Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ini Dia Jadwal Peluncuran Vivo X21 yang Tersebar di Ranah Maya - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Ini Dia Jadwal Peluncuran Vivo X21 yang Tersebar di Ranah Maya - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©iGeekphone

Oketekno.com â€" Sejak beberapa waktu lalu bocoran informasi mengenai Smartphone yang menjadi generasi penerus Vivo X20 sudah meramaikan berbagai awak media. Vivo X21 ini telah dikabarkan kalau bakal dihadirkan dengan membawa usungan spesifikasi yang jauh lebih memukau jika dibandingkan dengan Smartphone yang mengusung sensor fingeprint bawah layar pertama kali tersebut.

Hal ini memang wajar saja bagi sang vendor Smartphone untuk meriliskan berbagai produknya menjadi lebih baik jika dibandingkan generasi sebelumnya. Meski berbagai bekalan spesifikasi serta konsep desain yang bakal disematkan pada Smartphone Vivo X21 ini sudah beredar luas, akan tetapi untuk jadwal peluncurannya masih menjadi rahasia perusahaan.

Simak Nih: Harga Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s Lagi Diskon Lho!

Namun, baru-baru ini ada informasi terbaru yang menyebutkan tentang jadwal peluncuran Smartphone Vivo X21. Kira-kira kapan ya? Apakah bakal meluncur dalam waktu dekat ini atau mungkin bulan depan? Berikut pembahasan selengkapnya.

Rumor Vivo X21
Copyright ©Gizmochina

Menurut sumber media ternama di Tiongkok, Smartphone Vivo X21 ini nantinya bakal diluncurkan pada hari Senin, tanggal 19 Maret 2018 melalui ajang konferensi pers khusus. Alasan perusahaan pembesut X20 Plus UD ini merilis Smartphone terbarunya pada tanggal tersebut adalah bia r tidak ada persaingan ketat di saat peluncurannya.

Ketahui Yuk: Lewat Papan Iklan Ini, Terungkap Wajah Vivo V9 Mirip iPhone X!

Memang untuk bulan Maret ini cukup strategis untuk meluncurkan Smartphone terbaru, hal ini dikarenakan pada bulan Februari kemarin, ada banyak perangkat baru yang resmi diluncurkan melalui ajang MWC 2018. Contohnya saja seperti Samsung Galaxy S9|S9+, Sony Xperia XZ2, Energizer, dan beberapa lagi yang lain.

Kalau sedikit lebih molor lagi, maka akan ketindas oleh peluncuran Smartphone Huawei P20 dan Xiaomi Mi Mix 2S yang sudah terjadwal meluncur pada tanggal 27 Maret 2018. Kemudian di tanggal 31 Maret ada Smartphone Oppo R15 yang bakal diluncurkan ke publik.

Selain itu, banyak kalangan yang menduga kalau Smartphone Vivo X21 ini nantinya juga bakal hadir dengan inovasi yang lebih baru lagi dan bisa jadi mengusung konsep desain layar tanpa bezel.

baca juga: Bocoran Spesifikasi Vivo X21 Terkuak dengan Inovasi Baru, Kapan Rilis?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger