Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ini Lho Tips Seru Gunakan Facebook Transparan di Smartphone Android! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Ini Lho Tips Seru Gunakan Facebook Transparan di Smartphone Android! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
facebook
Copyright ©kompas

Kepoin Dulu Yuk Tips Seru Gunakan Facebook Transparan di Smartphone Android!

Oketekno.com â€" Hingga detik ini Facebook masih jadi aplikasi yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, pasalnya di dalam aplikasi besutan Mark Zuckerberg ini tersedia berbagai fitur menarik. Terlebih semenjak pihaknya merilis fitur siaran langsung dan stories, maka banyak penggemarnya. Inilah kenapa banyak orang merasa betah ketika bermain FB.

Meski begitu, apa kamu pernah merasa bosan pada tampilan latar Facebook yang terkesan itu-itu saja?. Tenang saja, dengan mudahnya kamu bisa kok mengubah tampilan latarnya berubah jadi tranparan.

BACA JUGA: Aplikasi Vero, Si Penantang Facebook dan Instagram!

Dalam arti lain, latar belakang atau background yang biasanya hanya warna biru dan putih, tapi kini bisa diubah dengan latar belakang berisi foto atau gambar yang kamu inginkan.

Untuk bisa melakukan Tips Seru Gunakan Facebook Transparan di Smartphone Android, yang kamu butukan adalah aplikasi pihak ketiga. Ya, aplikasi yang nantinya bisa membantumu itu bernama FB Transparan Pro.

BACA JUGA: Cara Amankan Akun Facebook dengan Kode Generator!

Aplikasi Facebook Transparan

FB Transparan Pro  merupakan sebuah aplikasi FB transparan Android besutan developer bernama Styawane21. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah serta diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Copyright ©

Setelah unduhan selesai, Tips Seru Gunakan Facebook Transparan di Smartphone Android selanjutnya yaitu langsung saja kamu install aplikasinya dan coba masuk ke aplikais tersebut.

Copyright ©

Seperti menggunakan FB pada umumnya, lakukan login dengan mamasukkan email atau nomor telepon yang kamu gunakan untuk membuat akun Facebook, lengkap dengan kata sandi atau passwordnya. Dengan menggunakan aplikasi itu tampilan FB akan terlihat semakin menarik. Tampilan halaman profil akan nampak transparan seperti gambar di bawah ini.

Copyright ©

Tidak hanya itu saja, tampilan lainnya seperti notifikasi atau pemberitahuan hinga kotak masuk juga terlihat tranparan. Dengan bantuan aplikasi tersebut, tampilan background FB secara keseluruhan dapat kamu atur sesuka hati. Meski tampilan latar belakangnya berbeda, namun semua fitur Facebook tetap bisa beroperasi secara normal layaknya Facebook biasa.

Nah, itu dia Tips Seru Gunakan Facebook Transparan di Smartphone Android. Yang pasti tips ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan sesuatu yang berbeda. Dengan begitu akan semakin betah menggunakan media sosial asal Negeri Paman Sam tersebut.

BACA JUGA: Baru Saja Dirilis, Berikut Cara Menggunakan Fitur List di Facebook!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger