Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JagatPlay Perkenalkan Sistem Langganan Berbayar – J.E.M.B.U.T

Advertisemen
JagatPlay Perkenalkan Sistem Langganan Berbayar â€" J.E.M.B.U.T

[ad_1]

Matinya beragam media cetak memang membuat media digital bersinar, termasuk JagatPlay.cmon. Jika Anda masih bingung apa itu JagatPlay.com? Secara sederhana, ia adalah situs yang tengah Anda baca saat ini. Situs yang tengah Anda kunjungi untuk membaca artikel ini, baik melalui Facebook atau kunjungan langsung. Sebagai salah satu situs gaming terbesar di Indonesia, situs yang menyediakan informasi terkait industri game internasional, khususnya game-game bertaraf AAA ini memang terus meraih popularitas. Kunjungan luar negeri untuk melihat situasi industri game luar negeri, termasuk industri game Ethiopia dan Ghana belum lama ini menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan. Namun bagi JagatPlay, ini belum cukup. Setidaknya hal tersebut lah yang disampaikan oleh Pladidus Santoso, S.Psi, MBC, MA, MBA, Mchem, MC Hammer, MCD, KFC, selaku Editor in Chief. Bertepatan dengan ditulisnya berita ini, JagatPlay.com secara resmi mengumumkan layanan langganan berbayar yang mereka sebut sebagai J.E.M.B.U.T. J.E.M.B.U.T. sendiri merupakan kependekan dari “JANGAN ENAK MEMBACA doank, BUTUH UANG TAUUU!!” yang secara resmi akan tersedia mulai dari pukul 00.00 WIB. Pladidus menyebut bahwa langganan berbayar ini tentu tidak serta merta membuat pembaca JagatPlay tidak lagi bisa mengakses berita di situs gaming ini. Semua konten yang sebelumnya bisa dibaca gratis, kini tetap bisa dibaca tanpa biaya sedikit pun. Hanya saja, gamer yang membayar langganan akan dihadapkan pada tulisan dengan font Calibri, sementara gamer yang membaca gratis hanya bisa menikmatinya lewat font Wingdings 2. Ditanya soal alasan di balik keputusan ini, Editor in Chief JagatPlay tersebut berbicara terbuka terkait motivasinya. “Gua butuh uang,” ungkap Pladidus, “itu doank sih”. Ia menyebut bahwa utang yang membengkak setelah mempertaruhkan semua tabungan di togel 4 angka hari Kamis kemarin telah membuat hidup hidup pria yang sempat mendapatkan predikat sebagai “10 Mamalia Terganteng” di majalah Animal Planet ini berputar balik. Hidupnya yang dulunya bisa diisi dengan aktivitas makan nasi kuning 3 kali sehari, kini berubah menjadi indomie + nasi 3 kali sehari. Pladidus sendiri menyebut bahwa perubahan gaya hidup seperti ini memang seru, tetapi sekali lagi, dia butuh uang.
JagatPlay resmi memperkenalkan layanan membaca berlangganan â€" J.E.M.B.U.T. Sebuah logo artistik yang didesain oleh pemahat dari Perancis juga diperkenalkan.
Mengikuti format yang sama dengan layanan langganan beberapa media ternama yang lain atau seperti yang dilakukan oleh situs donasi seperti Kickstarter, gamer yang memutuskan utnuk berlangganan akan mendapatkan beragam keuntungan yang tentu sulit untuk ditolak. JagatPlay sendiri menetapkan bahwa akan ada tiga buah skema langganan yang bisa didapatkan oleh gamer yang berlangganan. Skema pertama adalah dengan membayar biaya bulanan dengan sistem transfer, dengan nilai hanya sekitar 2 juta Rupiah / bulan. JagatPlay juga mengumumkan skema kedua yang memungkinkan gamer untuk menggadaikan barang berharga mereka, dari emas hingga rumah untuk sistem berlangganan ini. Harga barang gadai Anda akan menentukan seberapa lama biaya langganan Anda. Sebuah rumah di Pondok Indah misalnya, akan bisa ditukarkan dengan 5 bulan langganan. Skema ketiga adalah melalui MLM. Dengan mengajak teman Anda untuk berlangganan J.E.M.B.U.T ini, Anda akan mendapatkan potongan biaya langganan sebesar 30% di setiap anggota yang berhasil Anda rekrut. Adapun keuntungan yang bisa didapatkan gamer adalah sebagai berikut:
  • Langganan 1 bulan: Game gratis setiap bulannya. Syaratnya mudah. Gamer hanya perlu mem-transfer uang ke rekening JagatPlay. JagatPlay akan membelikan gamenya untuk Anda dan kemudian melakukan gift. Dengan demikian, Game Gratis dari JagatPlay.
  • Langganan 6 bulan: Sebuah buku foto berisikan kehidupan private Pladidus, dari sekedar makan hingga mengganti celana dalam, dalam bentuk yang paling eksplisit.
  • Langganan 1 tahun: Voucher menginap di bundaran HI, pemakaian tidak terbatas. Tindak lanjut dari pihak keamanan dan kepolisian di luar tanggung jawab kami. Tidak termasuk makan pagi, makan siang, makan malam, sabun mandi, dan sikat gigi. Piyama juga dijual terpisah.
Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dengan program terbaru JagatPlay â€" J.E.M.B.U.T ini. Niscaya, semua masalah Anda di dunia ini akan hilang dengan membaca sebuah situs gaming berkelas seperti ini. Anda mungkin akan skeptis, “Apa hubungannya?”, tetapi kami bisa meyakinkan dengan hanya berlangganan 1 bulan saja, Anda akan mendapatkan khasiatnya. Untuk Anda yang tertarik, Anda bisa memulai masa berlangganan Anda di sini. Tags: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger