Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jelang Dirilis, Penampakan Xiaomi Mi Mix 2s Beredar! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Jelang Dirilis, Penampakan Xiaomi Mi Mix 2s Beredar! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Kompas Tekno

Xiaomi Mi Mix 2s Memiliki Kamera Selfie Dibawah Layar?

oketekno.com â€" Dua minggu lagi jelang perilisan smartphone baru Xiaomi Mi Mix 2S. pihak Xiaomi Memastikan ponsel premium tersebut dijadwalkan bakal dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 di Shanghai, Tiongkok.

Dengan semakin dekatnya waktu peluncuran tersebut, makin banyak pula berbagai bocoran yang beredar terkait dengan smartphone flagship dari vendor asal Tiongkok tersebut nantinya, salah satunya dari sosial media Weibo.

Baca juga: Authorized Mi Store Dihadirkan Xiaomi Di Indonesia!

Dikutip dari laman Gizmochina, berdasarkan bocoran dari file firmware Xiaomi Mi Mix 2s yang telah beredar, kamera depan dari ponsel ini memang bakal diletakan di bezel bawah smartphone, sehingga dengan begini maka tampilannya bisa begitu makin bezelles nantinya.

Copyright ©Gizchina

Lalu untuk bocoran terbarunya kali ini, pihak Xiaomi telah memberkan bocoran jika ponsel android ini bakalan didukung dengan pengisian daya nirkabel seperti yang digunakan oleh perangkat premium Apple iPhone X.

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 2s Juga Ikutan Tren Notch, Tapi Ini Bedanya!

Hal ini dikarenakan, bagian bodi belakang Xiaomi Mi Mix 2s ini terbuat dari bahan kaca, kemungkinan bodi belakang dari ponsel ini akan menggunakan panel kaca yang memfasilitasi pengisian daya nirkabel. Selain itu pada bagain bodi belakangnya, smartphone ini juga terlihat memiliki pemindai sidik jari untuk fitur keamanannya.

Namun dari beberapa foto bocoran sebelumnya disebutkan jika sensor fingerprint Xiaomi Mi Mix 2s ini bakal ditempatkan dibawah layar, seperti yang digunakan pada Vivo X20 Plus UD. Sementara pada bagian fotografinya, ponsel ini dibekali dengan fitur dual kamera dengan posisi vertikal seperti iPhone X.

Pada bagian tengah kedua kamera ini dipisahkan oleh sebuah LED flash disana. Dan kebanyakan foto bocoran dari smartphone memang tidak selalu sama, dan kemungkinan beberapa foto tersebut merupakan prototype dari ponsel ini. Dan pada bocoran terbaru, ponsel ini bakal dibekali dengan kamera yang memiliki kemampuan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Baca juga: Fitur Wireless Charge Xiaomi Mi Mix 2S Bocor Lewat Poster Ini


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger