Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JMS SMK 1 Bintan

Advertisemen
JMS SMK 1 Bintan

[ad_1]

          

          Tanjungpinang, kamis tanggal 08 maret jam 09:00 Melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah , dengan narasumbernya  Kasi Penkum Intelijen Bapak Wiwin Iskandar Islamy, SH. MH dan Koordinator Intelijen Kejati Kepri Bapak Hartam Edyanto SH. MH beserta staff Intelijen Kejati kepri.

          Kegiatan ini ditujukan agar generasi muda tidak terjerumus dalam kegiatan yang berlawanan dengan moral hukum sehingga sejak dini perlu di berikal bekal penyuluhan hukum, kegiatan ini bertemakan “Kenali Hukum Jauhi Hukuman” dalam berlangsungnya kegiatan ini pihak sekolah juga ambil adil dalam ketentram siswa memahami apa yang pihak Kejati paparkan sehingga pelajar sangat antusias dalam memahami pemaparan yang diberikan  Bapak Wiwin Iskandar Islamy, SH. MH dan Bapak Hartam Edyanto SH. MH , kegiatanpun tak luput oleh tanya jawab yang dilakukan pelajar terhadap materi yang diberikan, selesainya kegiatan pemaparan JMS ini pihak Kejati Kepri berharap pelajar bisa lebih melek akan hukum, kegiatanpun ditutup dengan poto bersama pelajar.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger