Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jumlah Pemain Metal Gear Survive PC Lebih Rendah 92% Dibandingkan MGS V

Advertisemen
Jumlah Pemain Metal Gear Survive PC Lebih Rendah 92% Dibandingkan MGS V

[ad_1]

Banyak gamer yang berbagi satu pendapat yang sama â€" bahwa game terbaru yang ditawarkan oleh Konami â€" Metal Gear Survive akan bisa meraih kesuksesan lebih dan momentum jika mereka memilih untuk tidak menggunakan nama Metal Gear sama sekali. Keputusan Konami untuk menjadikannya sebagai sebuah seri spin-off, berbasis engine yang sama dengan penggunaan ulang aset yang cukup masif dari seri sebelumnya, berakhir menjadi kegagalan dari sisi penjualan. Terlepas dari beragam review positif yang ia juga berhasil ia dulang, Metal Gear Survive tidak bisa dibilang sukses di pasaran. Data memperlihatkan kondisi sebaliknya. Setelah salah satu analis â€" ZhugeEX menyebut bahwa penjualan Metal Gear Survive di awal rilis untuk pasar Inggris bahkan tidak mampu mencapai 5% dari penjualan MGS V: The Phantom Pain, sentimen yang sama ternyata juga diperlihatkan dari rilis versi PC di Steam. Data pemain di awal rilis yang dihimpun oleh situs Githyp menyebutkan bahwa total pemain Metal Gear Survive ternyata lebih rendah 92% dibandingkan MGSV itu sendiri. Jumlah pemain puncak Survive berkisar di 7.713 user dalam waktu bersamaan, sementara Metal Gear Solid V sempat mencapai angka hingga 90.952 di bulan September 2015. Absennya nama Kojima dan beberapa kebijakan kontroversial, seperti menjual slot save ditengarai menjadi alasan.
Data jumlah pemain di Steam memperlihatkan bahwa jumlah pemain Metal Gear Survive lebih rendah 92% dibandingkan MGS V: TPP.
Konami sendiri saat ini masih belum berbagi data penjualan resmi untuk Metal Gear Survive yang saat ini memang tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang membeli game ini? Source: Githyp Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger