Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kompetisi Gigabyte Aorus March OC Madness Akhirnya Dimulai!

Advertisemen
Kompetisi Gigabyte Aorus March OC Madness Akhirnya Dimulai!

[ad_1]
Gigabyte baru saja resmi memulai kompetisi overclocking kedua mereka untuk tahun 2018. Bulan Februari 2018 lalu, Gigabyte/Arous sudah menyelenggarakan Gigabyte Aorus Winter OC Challenge. Kini, mereka menggelar kompetisi kedua untuk tahun ini, yang merupakan bagian dari kompetisi tiga seri. Sebelumnya, tahun 2017 lalu, Gigabyte/Aorus telah menggelar seri kompetisi serupa, tetapi terdiri dari empat kompetisi dalam satu seri. Kompetisi Gigabyte Aorus March OC Madness akan berjalan selama satu bulan penuh dari 2 Maret 2018 sampai dengan 31 Maret 2018. Kompetisi ini terdiri dari 4 stage yang bersifat staggered, atau setiap stage akan dibuka jika stage sebelumnya sudah ditutup. Kompetisi ini diadakan secara online melalui platform OC-Esport. Kompetisi Gigabyte Aorus March OC Madness ini disponsori oleh Intel, G.Skill, EKWB, Seasonic, dan Gigabyte Aorus selaku penyelenggara kompetisi. Untuk bisa mengikuti kompetisi Gigabyte Aorus March OC Madness, peserta harus memiliki account HWBOT. Account ini akan digunakan untuk melakukan submission skor ke sistem kompetisi. Pada kompetisi ini tidak ada batasan kelas peserta, yang berarti seluruh member HWBOT dapat mengikuti kompetisi ini tanpa terkecuali. Batasan dari kompetisi ini hanyalah CPU clock harus berjalan maximum 5GHz, prosesor yang digunakan tidak lebih dari 6 core, dan harus menggunakan motherboard Gigabyte/Aorus. Kompetisi ini memberikan kebebasan peserta untuk memilih setup terbaik yang dapat digunakan setiap benchmark. Kompetisi ini akan menjadi ajang yang sangat menarik bagi overclocker yang ingin merasakan kompetisi overclocking yang cukup ketat. Tentunya kompetis ini akan memberikan pengalaman kompetitif yang berharga bagi pesertanya. Benchmark yang digunakan pada kompetisi ini terdiri dari Intel XTU, GPUPi for CPU 1B, 3DMark Fire Strike Physics, dan HWBOT X265 4K. Dengan sistem stage yang bersifat staggered ini maka jadwal setiap stage dibuka dan ditutup untuk submission adalah sebagai berkut:
  • Intel XTU: 2 Maret 2018 â€" 10 Maret 2018
  • GPUPi for CPU 1B: 10 Maret 2018 â€" 17 Maret 2018
  • 3DMark Fire Strike Physics: 17 Maret 2018 â€" 24 Maret 2018
  • HWBOT X265 4K: 24 Maret 2018 â€" 31 Maret 2018
Setiap stage akan dibuka/ditutup pada pukul 19:00 WIB setiap tanggal di atas. Di Gigabyte Aorus March OC Madness, setiap hasil benchmark yang di-submit akan mendapakan poin per stage. Di mana poin maksimal yang didapatkan per stage adalah 10 poin. Peserta yang pada akhir kompetisi memiliki akumulasi poin tertinggi akan dinyatakan sebagai pemenang. Dan jika terjadi jumlah akumulasi poin yang sama, maka skor pada stage 3 akan dijadikan tie breaker. Untuk kompetisi ini, Gigabyte/Aorus menawarkan total hadiah sebesar $2650. Dimana juara 1 pada kompetisi ini akan mendapatkan Intel Core i7 8700K, 1 Gigabyte Z370 Aorus Gaming 7, EK-kit S240, dan G.Skill TridentZ 2x8GB 3600C17. Untuk juara 2 akan mendapatkan Intel Coire i5 8600K, Gigabyte Z370 Aorus Ultra Gaming, dan Seasonic Prime Platinum 850W. Dan untuk juara 3 akan medapatkan G.Skill TridentZ 2x8GB 3600C17. TIdak lupa juga terdapat hadiah lucky draw berupa 2 buah motherboard Gigabyte Z370 Aorus Ultra Gaming. Untuk mengikuti kompetisi ini Anda hanya perlu memiliki account HWBOT, dan untuk mengikuti kompetisi ini tidak akan dikenakan biaya apa-pun. Kompetisi ini dapat Anda gunakan sebagai kesempatan untuk menjadi media pembelajran dan langkah serius untuk merasakan competitive overclocking. Link Kompetisi: http://oc-esports.io/#!/round/gigabyte_aorus_march_oc_madness_2018

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger