Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Logitech CRAFT Dapatkan Support Untuk Adobe Lightroom Classic CC

Advertisemen
Logitech CRAFT Dapatkan Support Untuk Adobe Lightroom Classic CC

[ad_1]
Logitech CRAFT adalah sebuah keyboard wireless yang memiliki sebuah control dial yang cukup unik. Control dial ini memungkinkan pengaturan yang lebih presisi untuk berbagai macam software. Penggunaan control dial dinilai lebih intuitif sehingga mempermudah banyak pekerjaan. Tentunya dukungan software sangatlah penting agar CRAFT dapat dipergunakan dengan optimal. Oleh karena itu Logitech mengumumkan dukungan untuk Adobe Lightroom Classic CC. Software ini adalah salah satu program favorit untuk editing photo. Menggunakan Crown (Logitech menyebut control dial dengan nama Crown) yang hadir di CRAFT, pengguna dapat mengakses 11 editing tool seperti saturation, tint contrast atau shadow tanpa harus menggeser slider secara manual. Penggunaan Crown akan memudahkan terasa kebih intuitif dan natural dibandingkan menggunakan mouse. Selain dukungan untuk Adobe Lightroom Classic CC, Logitech juga menambahkan update sebagai berikut:
  • Adobe Reader DC di Windows: Zoom, berganti halaman dan scrolling horisontal
  • VLC Media Player di Windows: Skip maju dan mundur ketika menonton video atau untuk mengatur volume
  • Preview di Mac: Zoom, berganti halaman dan scrolling horisontal
  • Quicktime di Mac: Skip maju dan mundur ketika menonton video atau untuk mengatur volume
  • Safari di Mac: Navigasi antar tab
  • Spotify di Mac dan Windows: Play dan Pause, merubah volume atau merubah lagu
Logitech juga meluncurkan CRAFT Software Developer Kit. Dengan hadirnya developer kit ini, diharapkan para pengembang software dapat mengintergrasikan fungsionalitas CRAFT kedalam aplikasi-aplikasi lainnya.
Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger