Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Microsoft Akan Sebarkan Perbaikan Untuk Spectre Melalui Windows Update

Advertisemen
Microsoft Akan Sebarkan Perbaikan Untuk Spectre Melalui Windows Update

[ad_1]
Dalam rangka menanggulangi efek dari varian kedua Spectre, Microsoft akan menyebar update microcode Intel dengan Microsoft Windows 10 Fall Creator Update. Microsoft mengatakan akan menyebarkan update tersebut melalui Microsoft Update Catalog.Perbaikan ini dilakukan secara bertahap mengingat cukup banyaknya prosesor Intel yang terpengaruh oleh masalah keamanan ini. Walaupun Intel telah mengeluarkan update microcode untuk platform Kaby Lake, Coffee Lake dan Skylake, Microsoft menyatakan bahwa update pertama hanya akan meliputi perangkat Windows 10 yang telah menerima Fall Creator Update. Update microcode untuk Skylake akan dicatat sebagai update KB4090007
Microsoft menyatakan bahwa mereka akan memberikan update setelah microcode lainnya dikeluarkan oleh Intel. Langkah update bertahap dari Microsoft dinilai sebagai langkah yang tepat. Microsoft ingin melihat efek dari penggantian microcode ini terhadap sistem operasi mereka. Jika mereka melakukan update langsung dalam jumlah besar, terdapat kemungkinan bahwa update yang dilakukan tidak sempurna sehingga akan menimbulkan masalah baru. Dalam menggunakan  update microcode terbaru, Microsoft juga memperingatkan pengguna untuk memastikan bahwa software anti-virus yang digunakan haruslah yang terbaru. Hal ini dilakukan untuk mencegah masalah kompatibilitas dari Windows update. Peringatan ini diberikan Microsoft karena banyak program antivirus yang mengakses Windows Kernel memory. Problem dapat membuat update dari Windows tidak berjalan semestinya.
Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger