Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Muncul Bocoran Kecanggihan Kamera Xiaomi Mi Mix 2S! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Muncul Bocoran Kecanggihan Kamera Xiaomi Mi Mix 2S! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©mashable

Kamera Xiaomi Mi Mix 2S Miliki Lensa Berbeda?

oketekno.com â€" Menjelang hari peluncuranya yang di jadwalkan pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang, berita mengenai perangkat Xiaomi Mi Mix 2S pun semakin deras dan bahkan menjadi trending topik saat ini.

Seperti kabar terbaru yang muncul kali ini, dimana membahas mengenai kemampuan dari fitur dual kamera yang dimiliki oleh smartphone premium milik Xiaomi tersebut. wah seperti apa ya?

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 2s Gunakan Sensor Sidik Jari Dalam Layar?

Pagi ini telah muncul sebuah bocoran kabar terbaru jika Xiaomi Mi Mix 2S ini menampilkan teknologi AI pada fitur kamera miliknya, tentu hal ini bertujuan untuk memberikan hasil jepretan yang makin bokeh nantinya.

Copyright ©Tabloidpulsa

Ponsel ini bakal dibekali dengan fitur dual kamera yang mampu bekerja secara mandiri nantinya. dan hari ini, vendor Xiaomi baru saja memposting sebuah teaser video ke Weibo berupa video Gif yang menunjukan dua buah tangan sedang menaggambar persegi dan lingkaran pada sebuah media kertas.

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 2s Pamerkan Prosesor Snapdragon 845 Lewat Teaser Terbarunya!

Dan menurut para pengguna, teaser ini seolah memberikan isyarat jika Xiaomi Mi Mix 2S ini bakalan hadir dengan membawakan dua buah kamera berbeda yang bekerja secara mandiri yang bisa digunakan dalam berbagai scene nantinya.

Contohnya seperti ini, anda nantinya bisa memaksimalkan satu buah kamera untuk mengambil gambar pada saat siang hari, sementara anda bisa mengambil foto dengan memaksimalkan kamera lainnya dalam kondisi malam hari atau minim cahaya.

Selain memiliki keunggulan pada sektor kamera, Xiaomi Mi Mix 2S ini dikabarkan juga bakal menerapkan teknologi fingerprint dibawah layar ponsel nantinya. hal ini mengingatkan kita mengenai smartphone milik Vivo yakni X20 Plus UD.

Sementara untuk dapur pacinya, ponsel android ini bakal ditenagai oleh chip Snapdragon 845 yang bakal diduetkan bersama dengan dua RAM berbeda, yakni berukuran 6 GB atau 8 GB. Namun informasi ini masih sekedar rumor belaka, jadi untuk mengetahui pastinya kita tunggu saja waktu perilisannya.

Baca juga: Lewat Update MIUI, Xiaomi Sematkan Pemindai Wajah Pada Mi 6 dan Mi MIX 2!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger