Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

NieR: Automata Masih Punya Satu Rahasia yang Belum Ditemukan

Advertisemen
NieR: Automata Masih Punya Satu Rahasia yang Belum Ditemukan

[ad_1]
Datang karena desain karakter sensual, bertahan dan jatuh cinta karena menemukan ia berakhir menjadi sebuah seri yang menawarkan sisi aksi dan cerita yang fantastis, kalimat ini sepertinya cukup akurat untuk menjelaskan pengalaman sebagian besar gamer dengan NieR: Automata. Game yang lahir dari “kegilaan” Yoko Taro ini berakhir menawarkan sebuah cerita gelap dengan penuh pertanyaan filosofis. Semuanya ditawarkan dengan tetap mempertahankan desain mata keranjang yang memang tidak sulit menarik gamer pria. Satu tahun sejak ia dirilis, Square Enix dan Yoko Taro merayakannya dengan satu informasi yang sepertinya siap memancing rasa penasaran. Benar sekali, mereka mengakui masih ada satu rahasia lagi yang belum ditemukan oleh siapapun, hingga saat ini. Hal ini diungkapkan di sesi wawancara majalah game mingguan Jepang â€" Famitsu dengan 10 orang tim pengembang NieR: Automata itu sendiri. Mereka menyebut rahasia tersebut sebagai “Itu”, dan mengaku ia masih belum ditemukan hingga saat ini. Ia disebut-sebut mengandung konten yang tidak menyenangkan, sehingga mereka tidak akan secara resmi membukanya kepada publik. Untuk beragam alasan, jika mereka membicarakannya, akan ada masalah yang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu mereka lebih memilih untuk tutup mulut. Rahasia ini adalah rahasia terakhir dari NieR: Automata.
NieR: Automata kabarnya masih punya satu rahasia “tidak menyenangkan” yang masih belum ditemukan hingga saat ini. Tim pengembang menyebutnya sebagai rahasia terakhir.
Sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut dibagikan terkait rahasia yang satu ini. Bagaimana menurut Anda? Kira-kira rahasia “tidak menyenangkan” apa yang masih tersisa di NieR: Automata berdasarkan spekulasi Anda? Source: Gematsu Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger