Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Nintendo Umumkan Super Smash Bros. untuk Nintendo Switch

Advertisemen
Nintendo Umumkan Super Smash Bros. untuk Nintendo Switch

[ad_1]
Game fighting tidak harus sulit dan kompleks secara mekanik, tetapi tetap memiliki ekstra kedalaman untuk mereka yang menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari dan menguasainya, itu sepertinya prinsip yang mendasari seri Super Smash Bros yang melekat di konsol Nintendo selama ini. Begitu sederhana hingga gamer noob sekalipun bisa bersenang-senang dengannya, sementara gamer yang berniat pro punya begitu banyak strategi dan gerakan untuk dikuasai. Kini, kesempatan untuk menggila bersamanya ditawarkan Nintendo untuk platform teranyar yang mereka tawarkan. Super Smash Bros. dipastikan menuju Switch! Setelah menjadi salah satu game yang sering diminta fans untuk tiba di Switch, Nintendo akhirnya mengumumkan hal tersebut di event Nintendo Direct kemarin. Trailer teaser awalnya didesain menipu, seolah Nintendo tengah mempersiapkan sebuah konten baru untuk Splatoon 2. Namun tiba-tiba layar menggelap, dan Anda dihadapkan pada logo Super Smash Bros yang menyala membara. Selain Inklings yang sepertinya sudah dikonfirmasi muncul sebagai roster baru, Anda juga melihat sedikit siluet Link dari versi Breath of the Wild di sana.
Super Smash Bros akhirnya dipastikan menuju Nintendo Switch.
Sayangnya, tidak ada informasi lebih jauh terkait Super Smash Bros. untuk Nintendo Switch ini. Tidak ada detail soal fitur tambahan, karakter ekstra, atau perbaikan sisi teknis seperti apa yang ia tawarkan, termasuk pula â€" jendela rilis yang direncanakan. Get hype! Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger