Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Noctis Akan Tiba di Tekken 7 Minggu Depan

Advertisemen
Noctis Akan Tiba di Tekken 7 Minggu Depan

[ad_1]

Menambahkan karakter tamu ke dalam produk mereka memang sepertinya, adalah strategi yang tengah digemari oleh para developer game fighting untuk memperkuat produk mereka. Strategi yang sudah berhasil dilakukan sejak beberapa generasi sebelumnya ini kian diperkuat di platform generasi saat ini, dengan cross-over yang bahkan lebih melebihi apa yang Anda perkirakan dan harapkan. Sebagai contoh? Siapa yang menyangka bahwa karakter seikonik Kura-Kura Ninja misalnya, bisa berakhir di game fighting yang menjual pertempuran antara karakter dari semesta DC misalnya. Contoh yang lain? Ketika karakter dari seri Final Fantasy terbaru berakhir baku hantam dengan karakter-karakter Tekken. Untuk yang terakhir ini, Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa melakukannya. Konfirmasi terkait kehadiran Noctis â€" karakter utama Final Fantasy XV ke Tekken 7 sebagai DLC berbayar memang sudah dikonfirmasikan cukup lama. Tetap hadir dengan semua animasi serangannya, termasuk senjatanya yang ikonik, Noctis menemukan bentuk dalam pertarungan jarak dekat berbasis kombo yang tetap mempertahankan visual efek FFXV itu sendiri. Bersama dengan sesi live-stream khusus yang mereka gelar bersama dengan Hajime Tabata, Bandai Namco akhirnya menetapkan tanggal rilis untuk DLC “karakter tamu” yang satu ini.
Karakter DLC berbayar â€" Noctis dari FFXV akan tersedia untuk Tekken 7 minggu depan â€" 20 Maret 2018.
Noctis akan tiba di Tekken 7 minggu depan, pada tanggal 20 Maret 2018 mendatang, tentu saja untuk semua platform rilis yang tersedia untuk game fighting yang satu ini. Terlihat menarik di mata Anda? Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger