Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Nokia Optimis Bakal Jadi Penguasa di Ponsel Jaringan 5G!

Advertisemen
Nokia Optimis Bakal Jadi Penguasa di Ponsel Jaringan 5G!

[ad_1]
Copyright ©Creative IT Source

Nokia jadi Vendor Pertama Rilis Ponsel Jaringan 5G?

oketekno.com â€" Pemberitaan tentang jaringan 5G saat ini memang terus bergulir, dimana memang jaringan tersebut masih terus dikembangkan agar performanya bisa lebih baik lagi dari versi sebelumnya yakni jaringan 4G.

Rupanya, hal tersebut menjadi optimisme dari vendor Nokia untuk mengembangkan bisnis mereka dalam bidang smartphone. Rajeev Suri selaku CEO menilai jika penggunaan besar di Amerika Serikar, Jepang, Korea Selatan, dan juga China akabl lebih cepat.

Baca juga: Bocoran Ini Ungkap Fakta Menarik Untuk Nokia 8 Pro, Apa Ya?

Dan bahkan, smartphone dengan dukungan jaringan 5G pertama bakalan hadir pada tahun 2018 ini. wah kira-kira perusahaan teknologi apa ya yang bakalan menerapkan teknologi tersebut?

“Keyakinan peningkatan bisnis Nokia akan melesat, bahkan 5G waktunya kian dipercepat dari para operator,” ucap Suri dikutip dari laman Sindonews, Jum’at (16/03/18).

Copyright ©Creative IT Source

Dan Suri pun juga menambahkan, jika kemungkinan dahulu banyak sekali penyedia layanan yang bekal mempertanyakan apakah keuntungan mereka saat menggunakan jaringan 5G ini.

Baca juga: Nokia 9 Akan Miliki Fingerprint Under Display dan Layar ‘Poni’, Benarkah?

“Sekarang, setelah dipercepat setahun, artinya bagus untuk sektor tersebut karena akan ada gelombang investasi,” tambah Suri.

Nah untuk urusan ini, pihak Nokia menyatakan jika mereka bekerja sama dengan pihak China Mobile, operator mobile terbesar secara global jika terlihat dari jumlah pelanggan, untuk mengembangkan teknologi jaringan 5G diperuntukkan urusan industrial di negara tersebut.

Vendor yang kini dipegang oleh HMD Global tersebut telah menunjukan gelagat jika mereka bakal melakukan kerjasama kepada perusahaan Vodafone, akan tetapi mereka menolak untuk menjelaskan lebih lanjut tentang hal ini.

Dan saat ini perlu diketahui, jika industri jaringan mobile telah didominasi beberapa perusahaan besar, seperti Huawei (Cina), Nokia (Finlandia), serta Ericsson (Swedia). Nah untuk mengetahui kepastiannya, kita tunggu saja kabar terbaru dari sang vendor.

Baca juga: Ini Lho Trik Mudah Mengubah Smartphone Android Biar Bisa Jadi Nokia 3310!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger