Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Oppo A71 (2018) Dapat Upgrade RAM Lebih Besar, Harganya?

Advertisemen
Oppo A71 (2018) Dapat Upgrade RAM Lebih Besar, Harganya?

[ad_1]
Copyright ©Youtube

Dukung RAM 3GB, Harga Oppo A71 (2018) Masih Sama

oketekno.com â€" Pada awal tahun 2018 lalu, perusahaan smartphone Oppo baru saja meluncurkan smartphone kelas entry mereka yakni Oppo A71 (2018), perangkat ini merupakan versi upgrade dari perangkat sebelumnya yakni Oppo A71 yang dirilis tahun 2017.

Dan kini, perusahaan kembali melakukan upgrade untuk perangkat mereka Oppo A71 (2018) ini dengan memberikan peningkatan pada bagian RAM menjadi berkapasitas 3 GB, dimana sebelumnya hanya berukuran 2 GB saja.

Baca juga: Oppo R15 Dipastikan Bakal Mejeng dengan Layar Mirip iPhone X!

Selain itu, Oppo juga telah membenamkan chip dari Snapdragon 450 dengan CPU 1.8 GHZ untuk seri terbaru itu. Perangkat ini telah resmi rilis di Indonesia mulai tanggal 8 Maret 2018 kemarin, namun ada kabar baik dimana dengan adanya penigkatan RAM, harga dari perangkat in masih sama.

Copyright ©Youtube

Untuk anda yang tertarik, harga Oppo A71 (2018) ini dibanderol sekitar Rp 2.4 jutaan saja perunitnya. Anda bisa mendapatkan smartphone ini di seluruh jaringan Oppo Store, situs e-commerece, gerai penjual produk Oppo, maupun para peritel modern.

Baca juga: Berikut Penampakan dan Bocoran Spesifikasi Smartphone Misterius Oppo

Diharapkan dengan adanya kolaborasi antara Snapdragon 450, proseosr 1.8 Ghz, dan juga RAM 3Gb, maka nantinya bisa memanjakan pengguna saat menjalankan aplikasi secara multitasking agar bisa lancar tidak lelet.

Dengan adanya kolaborasi dari ketiga komponen tersebut, diklaim akan membuar proses menjalankan aplikasi nanti bisa lebih cepat hingga 12,5 persen dibandingkan seri sebelumnya. Lalu untuk kapasitas baterai yang digunakan oleh Oppo A71 (2018) ini berukuran 3000 mAh.

Sementara itu pada bagian fotografinya, ponsel android ini memiliki teknologi AI beauty Recognition yang bakal memberikan kualitas foto makin mantap dan terlihat natural. Teknologi ini memang mengadopsi dari Oppo F5 yang memang memiliki kelebihan pada sektor fotografinya.

Baca juga: Ini Lho Fitur Keren Dari Oppo R15 Dream Mirror Edition, Kepoin Yuk!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger