Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Penampakan Huawei P20 Pro Muncul, Seperti Apa? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Penampakan Huawei P20 Pro Muncul, Seperti Apa? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Slashgear

Penampakan Huawei P20 Pro Beredar di Spanyol

Oketekno.com â€" Seperti yang kita ketahui, jika vendor smartphone Huawei bakalan merilis smartphone terbaru mereka dari P20 Series di akhir bulan Maret 2018 ini. Dan sejalan dengan itu, makin banyak sekali bocoran mengenai perangkat tersebut di dunia maya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Huawei tak hanya memperenalkan 1 smartphone saja, namun langsung 3 sekaligus, yakni Huawei P20 Pro, P20 Lite, dan juga P20 reguler kepada para peminatnya.

Baca juga: Harga Huawei MediaPad M5 10 dan Spesifikasi, Tablet Oreo Tangguh Baterai 7500mAh

Huawei P20 Pro ini sebelumnya adalah perangkat Huawei P20 Plus yang beberapa waktu lalu dikabarkan sebagai perangkat dengan spesifikasi tertinggi dari seri tersebut. wah kok ada perubahan nama ya?

Copyright ©metrotvnews

Penggunaan nama Huawei P20 Pro ini sendiri telah dikonfirmasi melalui Billboard Huawei yang ditemukan di Barcelona, Spanyol. Dimana negara tersebut kebetulan menjadi lokasi digelarnya ajang bergengsi MWC 2018.

Baca juga: Huawei Terapkan Android Go Pada Huawei Y5 Lite (2018)?

Dalam billboard ini hanya menyebutkan dua ponsel android saja, yakni P20 dan juga P20 Pro. Hal ini pun lantas dianggap masih cukup masuk akal, mengingat untuk varian P20 Lite bakalan hadir untuk perangkat kelas menengah.

Huawei menjadi salah satu perusahaan yang kerap kali memberikan nama lain untuk perangkatnya di sejumlah wilayah. Dan hal ini tidak menutup kemungkinan jika mereka nantinya bisa mengganti nama P20 Pro lagi diwilayah pemasaran yang berbeda-beda.

Meskipun begitu, sebaiknya para konsumen ini menantikan waktu peluncuran resmi dari perangkat tersebut untuk memastikan nama yang bakalan diusung oleh vendor Huawei mengenai smartphone Huawei P20 Pro tersebut nanti.

Sebelumnya ada sejumlah foto yang beredar mengenai tampilan dari Huawei P20 Lite, dimana pernagkat ini tampil dengan mengguankan desain mirip sekiali dengan iPHone X yang memiliki ruang kecil dibagian atas layarnya.

Baca juga: Huawei P20 Lite Tampil dengan Warna Biru Metalic!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger