Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Peresmian Gedung Baru Puskesmas Tebing

Advertisemen
Peresmian Gedung Baru Puskesmas Tebing

[ad_1]

Humas â€" Bupati Karimun di Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Asisten II dan Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Karimun Meresmikan Gedung Baru Puskesmas Tebing.12/03/2018

Sambutan Kepala dians Kesehatan.
Puskesmas adalah salah satu jenis pelayanan masyarakat yang pertama di setiap Kabupaten/Kota melalui Kecamatan.

Oleh karna itu Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,,

Semoga dengan di resmikan hari ini akan memberikan fasilitas dan pelayan yang lebih baik lagi dan akan meberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Tebing.

Untuk gedung yang lama kedepan akan di jadikan sebagai gudang,, yang mana selama ini Dinas Kesehatan memang belum memiliki gudang.

Bupati Karimun.
Harapan Bupati Karimun dengan di bangunya geudng puskesmas yang baru ini akan dapatmemberikan pelayanan pelayanan yang terbaik.

Kedepan untuk maslah TBC dan Gizi Buruk menjadi tanggung jawab Pemerintah dalam menyelesaikan Permasalahan ini,,

Oleh karna itu saya mintak untuk pelayanan dan sosialisasi ke masyarakat agar dapat mengatasi masalah Penyakit TBC dan Gizi Buruk ini dapat tertangani.

Kemudian kedepan untuk puskesmas yang sudah selesai pembangunanya tetapi belom terlengkapi peralatanya saya harapkan kepada dinas pendidikan agar dapat di gunakan dulu sambil menunggu peresmian di lakukan.

Alhamdullilah tenaga kesehatan kita tahun ini mendapatkan tenaga kesehatan profesional dan di berikan penghargaan di palembang pada hari kesehatan nasional.

Jadikanlah puskesmas ini menjadi tempat mebangun Karimun yang Sehah, Bersih, Indah dan Harmonis.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger