Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pre-Load FF XV PC Tersedia, “Hanya” 75 GB Saja!

Advertisemen
Pre-Load FF XV PC Tersedia, “Hanya” 75 GB Saja!

[ad_1]

Berita terburuk apa yang bisa Anda dapatkan ketika tertarik membeli game original secara digital? Menemukan kondisi bahwa terlepas dari semua hal yang sudah Anda persiapkan, termasuk rig untuk menjalankan game tersebut, Anda justru harus berhadapan dengan masalah yang lain â€" internet. Mau tidak mau, hal inilah yang harus dihadapi oleh gamer PC yang sudah menunggu kehadiran Final Fantasy XV Windows Edition dari Square Enix yang akan dilepas dalam beberapa hari ke depan. Bahwa semua penantian untuk menikmati petualangan Noctis dkk untuk menyelamatkan Insomnia ini dipastikan akan berukuran 100 GB untuk 1080p dan 155 GB untuk 4K. Berita menggembirakannya? Anda yang sudah membelinya kini sudah bisa mulai mengunduh yang dibutuhkan. Square Enix akhirnya membuka proses pre-load Final Fantasy XV Windows Edition untuk portal distribusi digital yang ada, 3 hari sebelum dirilis. Dengan data besar yang harus diunduh, ini tentu saja kebijakan yang pantas untuk disambut baik. Berita baiknya? Terlepas dari fakta bahwa ia membutuhkan setidaknya 100 GB untuk 1080p, proses enkripsi dan kompresi untuk data yang cukup mumpuni setidaknya membantu memperkecil jumlah data yang harus Anda unduh. Proses pre-load ini “hanya” meminta Anda untuk mengunduh setidaknya 75 GB saja. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut apakah Square Enix akan menghadirkan data unduh tambahan di hari pertama rilis nantinya.
Pre-Load Final Fantasy XV Windows Edition menuntut 75 GB data unduhan.
Final Fantasy XV Windows Edition sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2018 mendatang, via ragam portal distribusi yang ada. Happy downloading! Tags: , , , , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger