Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rainbow Six: Siege Perketat Hukuman untuk Kata-Kata Kasar

Advertisemen
Rainbow Six: Siege Perketat Hukuman untuk Kata-Kata Kasar

[ad_1]

Memastikan scene multiplayer tetap aktif dan nyaman untuk dinikmati memang bukan pekerjaan yang mudah. Developer, selain harus memastikan suntikan konten menarik secara konsisten, menerapkan kebijakan harga yang rasional, serta memastikan sistem anti-cheat bekerja dengan baik, juga harus memastikan lingkungannya bersahabat dan menyenangkan di saat yang sama. Bersahabat untuk gamer pendatang baru yang tertarik untuk sekedar menjajalnya, bersahabat untuk gamer veteran yang sekedar ingin menikmatinya demi melepas penat. Bagi Ubisoft, pekerjaan berat inilah yang harus mereka tangani untuk game multiplayer sukses mereka â€" Rainbow Six: Siege. Salah satu masalah yang harus mereka selesaikan? Tentu saja, kata-kata dan bahasa kasar yang sepertinya tidak terletakkan dari game-game seperti ini. Mulai dari akhir minggu ini, Ubisoft akan menerapkan sistem hukuman yang lebih ketat untuk kata-kata dan bahasa kasar ini, khususnya untuk Rainbow Six: Siege versi PC. Mengingat versi PC ini bisa mereka tangani langsung, sementara versi konsol akan lebih berkaitan dengan penyedia masing-masing platform. Untuk gamer yang menggunakan kata-kata kasar yang mengancam, berbahaya, ilegal, kasar, vulgar, merendahkan, penuh kebencian, rasis, dan sexist akan mendapatkan perhatian lebih serius. Hukuman akan terjadi dalam bentuk ban dari 2 hari, 7 hari, 15 hari, hingga permanen jika terus diulangi.
R6: Siege kini akan menerapkan dan mengetatkan hukuman untuk penggunaan kata-kata kasar.
Tidak hanya melakukan proses tracking sendiri saja, gamer yang menemukan gamer lain yang masih secara aktif menggunakan bahasa kasar seperti ini bisa melaporkannya via sistem report otomatis yang tersedia. Bagaimana dengan Anda sendiri? Sering bertemu dengan gamer yang sering berkata kasar di Rainbow Six: Siege? Source: Polygon Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger