Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Satu Tahun Rilis, Horizon Zero Dawn Tembus 7,6 Juta Kopi

Advertisemen
Satu Tahun Rilis, Horizon Zero Dawn Tembus 7,6 Juta Kopi

[ad_1]

Keluar dari zona nyaman, apa yang dilakukan Guerrilla Games dengan Horizon Zero Dawn memang pantas untuk diacungi jempol. Setelah selalu terikat dengan nama Killzone yang popularitasnya memang menurun seiring dengan seri baru yang keluar, mereka memutuskan untuk mengembangkan sebuah judul game baru yang menjadikan action RPG sebagai basis genre. Hadir menggoda lewat trailer dan screenshot, produk finalnya berakhir melebihi harapan. Kisah Aloy yang terperangkap dalam dunia post post-apocalyptic mengandung banyak misteri, desain monster super keren, dan tentu saja â€" gameplay yang menyenangkan. Berhasil meraih beberapa penghargaan tahun lalu, daya tariknya ternyata masih kuat hingga setahun ia dirilis. Sony Interactive Entertainment dan Guerrilla Games hadir dengan berita baik. Setahun setelah dirilis, game eksklusif yang satu ini berhasil terjual lebih dari 7,6 juta kopi. Angka ini membuatnya tampil sebagai rilis game dengan judul baru dari developer first-party tersukses di sepanjang sejarah Playstation 4. Co-Founder Guerilla Games, Hermen Hulst sendiri berharap bahwa jutaan gamer yang sudah memercayakan uang mereka pada HZD ini berakhir menikmatinya seperti mereka menikmati proses pengembangannya. Ucapan syukur juga dilemparkan Shawn Layden dari Sony yang menyebut game ini sebagai kombinasi mumpuni dari cerita, karakter, dan mekanik gameplay yang berkualitas.
Satu tahun rilis, HZD berhasil terjual lebih dari 7,6 juta kopi.
Horizon Zero Dawn sendiri dirilis pada tanggal 28 Februari 2017 yang lalu, eksklusif untuk Playstation 4. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang menikmati game yang satu ini? Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger