Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Seperti Inikah Tampilan Huawei P20 Lite? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Seperti Inikah Tampilan Huawei P20 Lite? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Metrotvnews

Bentuk Bodi Depan Huawei P20 Lite Menyerupai iPhone X

Oketekno.com â€" Pada awal bulan Maret 2018 ini telah beredar sebuah bocoran foto terbaru dari perangkat Huawei P20 Lite yang saat ini masih belum diluncurkan. Perangkat ini diperkirakan bakal dirilis pada 27 Maret 2018 mendatang bersamaan dengan dua saudaranya yakni P20 regular dan P20 Plus.

Dan setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran versi regularnya, kini giliran Huawei P20 Lite yang mulai menampakkan diri untuk menyapa para penggemarnya. Tampilan dari perangkat ini berbeda dari bocoran sebelumnya, dan yang paling mencolok adalah adanya ruangan kecil dibagian atas bodi.

Baca juga: Huawei Terapkan Android Go Pada Huawei Y5 Lite (2018)?

Jika diperhatikan sekilas, tampilan dair smartphone ini begitu mirip dengan perangkat milik Apple yakni iPhone X. dikutip dari laman Venture Bear, layar dari ponsel ini bakal memiliki ukuran 5.6 inch dengan aspek rasio mencapai 18:9 dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2250 pixel.

Copyright ©Metrotvnews

Lalu pada bagian bodi belakangnya, Huawei P20 Lite ini dibekali dengan sensor fingerprint dan juga ada kamera berukuran 16 MP lengkap beserta LED flash untuk membantu pencahayaannya. Ponsel ini dikabarkan bakal ditenagai oleh chipset Kirin 659 yang setara Snapdragon 630 dan dibantu oleh RAM berkapasitas 4GB.

Baca juga: Penampakan Ponsel Misterius Huawei Beredar di Internet!

Untuk media penyimapanannya, ponsel android ini memiliki memori berkapasitas 64 GB dengan ruang untuk memori eksternal yang mampu di isi hingga 256 GB. Nah untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, telah ditanamkan baterai berkapasitas 3250 mAH didalamnya.

Huawei P20 Lite ini dikabarkan juga bakal menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dengan sentuhan khusus, dan juga dikustomisasi dengan Huawei EMUI 8.0 sehingga tampilannya bisa makin keren nantinya.

Dan P20 Lite ini merupakan varian paling murah dari Huawei P20 yang ditawarkan nantinya, namun untuk urusan spesifikasinya tak jauh beda dengan kedua saudaranya.

Baca juga: Bocoran Smartphone Baru Huawei Terungkap, Gunakan Layar FullView!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger