Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri

Advertisemen
Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri

[ad_1]

     FOTO

     Jaksa Agung Bapak Dr.HM.Prasetyo,SH.MH hadir dalam upacara dan pelantikan eselon II dilingkungan Kejaksaan Agung. Tujuannya untuk melakukan pelantikan pejabat, kegiatan ini untuk merefresh pejabat di lapangan Kejaksaan Agung agar tidak jenuh melaksanakan tugasnya, pelantikkan dilaksanakan di ruangan Baharuddin Lopa Kejaksaan Agung Jl.Sultan Hasanudin Jakarta pada hari jumat tanggal 09 maret 2018.

     Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau saat ini diduduki oleh Bapak Dr. Asri Agung Putra,SH.MH menggantikan Bapak Yunan Harjaka SH.MH yang saat ini menjabat sebagai Deputi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jasa Bidang Intelijen Kejaksaan Agung.

     Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang baru memiliki visi kerja “Tepat Guna dan Hasil Guna” khususnya dalam pengawalan pembangunan daerah, beliau ingin masyarakat menikmati pembangunan secara benar, untuk pembangunan kepri menjadi lebih baik , kita sama-sama mengawasi satu sama lain sehingga tujuan kita inginkan tercapai.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger