Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sony Akan Tarik Kingdom Come: Deliverance Versi “680 Rupiah”!

Advertisemen
Sony Akan Tarik Kingdom Come: Deliverance Versi “680 Rupiah”!

[ad_1]
Para gamer Playstation 4, terutama yang memiliki akun PSN Indonesia, memang sempat bergembira di akhir Februari 2018 kemarin. Bagaimana tidak? Game rilis teranyar yang siap untuk menggoda gamer pencinta RPG, terutama mereka yang menggemari pendekatan gameplay dari developer Barat, berkesempatan untuk mendapatkan Kingdom Come: Deliverance dari Warhorse Studios dengan harga yang sangat murah. Bahkan lebih murah daripada sebotol air minum. Kesalahan yang sepertinya terjadi karena kekeliruan input harga membuat gamer PS4 Indonesia berkesempatan untuk membeli dan menikmatinya dengan harga hanya 680 Rupiah saja! Rasa was-was pun merasuki, mengingat selalu ada celah bagi Sony ataupun Warhorse memperbaiki masalah ini nantinya. Harapan sempat terbuka ketika gamer yang menikmatinya mulai mengunduh dan bisa memainkan game ini dengan tanpa masalah. Tetapi sulit untuk dipungkiri, bahwa selalu ada rasa takut dan penasaran bahwa Sony atau Warhorse akan menarik game ini tiba-tiba. Apalagi mengingat ia juga adalah versi digital, tindak SEGA yang berhasil mencabut lisensi untuk Yakuza 6: The Song of Life yang sempat tak sengaja mereka distribusikan secara cuma-cuma juga kian menambah rasa kecemasan tersebut. Bagi gamer PS4 yang masih menikmatinya, mimpi buruk tersebut akhirnya tiba!
#MENDADAKBATALKINGDOM
Sony akhirnya melepas notifikasi ke semua pemilik PS aku Indonesia yang sempat membeli Kingdom Come: Deliverance versi 680 Rupiah tersebut. Notifikasi tersebut secara eksplisit menuliskan bahwa mereka menyadari sudah ada kesalahan teknis, dan bertanya apakah para pemilik versi bug harga ini tetap ingin mempertahankan kepemilikan untuk Kingdom Come: Deliverance. Jika iya, maka mereka harus membayar sisa dari harga 680 Ribu Rupiah yang seharusnya. Jika tidak ada respon atau berakhir menjawab “Tidak”, Sony akan membatalkan dan mencabut kepemilikan Kingdom Come: Deliverance tersebut pa da tanggal 16 Maret 2018 mendatang, dengan uang 680 Rupiah yang akan dikembalikan via wallet pada tanggal 21 Maret 2018-nya. Ini berarti, gamer yang sudah mengunduh dan masih menikmati versi 680 Rupiah ini masih punya setidaknya 8 hari sebelum hak guna untuk Kingdom Come: Deliverance ini dicabut. #MENDADAKBATALKINGDOM Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger