Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sony Hadirkan PS 4 Edisi Spesial God of War yang Keren Banget, Harganya? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Sony Hadirkan PS 4 Edisi Spesial God of War yang Keren Banget, Harganya? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©wccftech

Oketekno.com â€" Gim yang kemungkinan menurut pihak pemerintahan Indonesia itu sedikit kurang etis untuk dimainkan, namun God of War telah terbukti sangat disukai oleh para gamers di seluruh penjuru Dunia termasuk para pemain Tanah Air juga.

Nah, untuk menambah keseruan permainan, pihak pengembang terus menghadirkan berbagai macam versi terbarunya secara berkala. Lalu untuk God of War series 5 direncanakan bakal meluncur dalam waktu dekat.

Simak Nih:  5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends!

Untuk menyambut gim terbaru yang sangat dinanti oleh sebagian besar gamers ini, perusahaan Sony secara resmi telah mengumumkan adanya penawaran paket pembelian edisi spesial yang kemungkinan hadir bersamaan dengan series gim terbaru tersebut.

Sony PS 4 God of war limited edition 2
Copyright ©gaming central

Perusahaan game dan elektronik yang bermarkas pusat di Jepang itu telah meriliskan konsol gim PlayStation 4 dedngan balutan warna desain kisah Kratos. Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Game Spot bahwa konsol gim ini nantinya akan dihadirkan dengan balutan warna perak dan juga abu-abu. Selain itu, untuk pewarnaan ini juga telah dikombinasikan dengan akses kuning serta abu-abu gelap.

Ketahui Yuk: 5 Game Jangan Pernah Dimainkan Saat di Depan Orangtua!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger