Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sony Lakukan Restrukturisasi, Perkuat Fokus ke Game Eksklusif

Advertisemen
Sony Lakukan Restrukturisasi, Perkuat Fokus ke Game Eksklusif

[ad_1]
Berada di atas angin, Sony Interactive Entertainment sepertinya pantas digadang sebagai “pemenang” di persaingan platform konsol generasi ini. Mengalahkan sang pesaing â€" Xbox One dengan performa penjualan yang cukup jauh, Sony sepertinya mengeksekusi banyak hal dengan baik sejak era pengenalan pertama Playstation 4. Dari mempertahankan konsep peminjaman game konvesional ketika Microsoft berusaha mendorong konsep always-online dan game terikat akun ala Steam di awal eksistensi Xbox One, hingga berfokus untuk menghadirkan game ekslusif yang menarik bertahun-tahun setelahnya. Kini dengan restrukturisasi besar-besaran yang terjadi dalam Sony, fokus terakhir tersebut akan kian menguat. Hal ini diungkapkan langsung oleh pernyataan resmi Sony Interactive Entertainment sebagai perusahaan. Mereka mengungkapkan bahwa restrukturisasi yang terjadi di level Director dan Executive Officers yang melibatkan belasan orang, termasuk nama-nama penting yang sepertinya tidak lagi terlalu asing, akan berakhir menjadi satu tujuan utama â€" terus menciptakan lebih banyak game-game eksklusif yang kuat dan menarik. Sony menyebut bahwa perubahan ini akan membuat mereka tetap kompetitif dan berkomitmen untuk menjadikan Playstation sebagai “rumah terbaik” untuk bermain game.
Sony menyebut bahwa restrukturisasi besar-besaran yang mereka lakukan akan berakhir dengan satu tujuan utama â€" mempersiapkan lebih banyak game eksklusif yang keren dan kuat.
Sony sendiri mempersiapkan cukup banyak game eksklusif untuk Playstation 4 tahun ini, dari Shadow of the Colossus Remake, Yakuza 6, God of War, Detroit: Become Human, Days Gone, hingga Spider-man nantinya. Beberapa game eksklusif juga sudah diperkenalkan, namun masih tanpa jendela rilis pasti seperti The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima. Nice, Sony! Source: IGN Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger