Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Square Enix Resmi Umumkan Idol Fantasy – Bukan Game Dansa Berbasis FF!

Advertisemen
Square Enix Resmi Umumkan Idol Fantasy â€" Bukan Game Dansa Berbasis FF!

[ad_1]
Jika Anda mengikuti informasi terkait dunia game selama beberapa minggu terakhir, maka Anda pasti mengerti hype yang sempat mengitari nama satu game misterius dari Square Enix â€" Idol Fantasy. Nama yang mengemuka dari pendaftaran nama dagang secara resmi di Jepang tersebut disinyalir merupakan sebuah proyek game dansa dengan karakter Final Fantasy sebagai fokus, seperti yang dilakukan Atlus dengan game Persona mereka. Kata Fantasy yang melekat pada nama tersebut memang membuat spekulasi tersebut punya basis argumentasi yang jelas. Namun sayangnya, tidak demikian. Square Enix akhirnya secara resmi mengumumkan Idol Fantasy, sebuah game mobile untuk perangkat iOS dan Android yang akan dilepas ke pasar Jepang. Terlepas dari nama yang ia usung, ia ternyata sama sekali tidak berhubungan dengan Final Fantasy. Kata “Fantasy” ini memang merujuk pada dunia fantasi yang dijadikan sebagai tema, sebuah dunia yang disebut Square Enix mempertemukan pedang dan sihir, dimana para karakter yang berasal darinya, kini berusaha menjadi seorang Idol di dunia nyata. Inti permainannya? Membuat para idol yang sebagian besar pria ini, menjadi yang terbaik di kelasnya.
Square Enix resmi umumkan Idol Fantasy yang berakhir tak punya hubungan sama sekali dengan Final Fantasy.
Bersama dengan pengumuman ini, Square Enix juga melepas trailer baru terkait Idol Fantasy ini. No Lulu dancing? Sad react only.. Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger