Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Square Enix Rilis Teaser Valkyrie Profile: Lenneth

Advertisemen
Square Enix Rilis Teaser Valkyrie Profile: Lenneth

[ad_1]
Valkyrie Profile, dan sebagian besar gamer penggemar JRPG, terutama yang sempat mencicipi seri fantastisnya di era Playstation pertama, akan langsung membicarakan salah satu game terbaik yang pernah mereka cicipi. Berbeda dengan pakem game JRPG di kala itu yang berakhir sekedar menjadi game turn-based dengan musuh besar yang punya masalah megalomania, ia mengadaptasikan mitologi Norse dengan fantastis sebagai basis cerita dan gameplay yang ada. Desain karakter yang begitu manis dengan plot yang kuat juga menjadi salah satu daya tarik yang ada. Namun sayangnya, terlepas dari harapan dan mimpi yang sempat ada, Square Enix sepertinya tidak tertarik lagi untuk mengeksplorasi kembali franchise yang satu ini. Setidaknya, hingga saat ini. Square Enix secara tiba-tiba melempar sebuah teaser bertajukkan “First Teaser Trailer 2018” untuk Valkyrie Profile: Lenneth. Sayangnya, selain sebuah video singkat yang tidak memperlihatkan banyak detail, tidak ada informasi ekstra dibagi. Bersama dengan video ini, akun Twitter mereka juga menjanjikan akan berbagi lebih banyak informasi terkait proyek yang satu ini. Mengingat bahwa nama game yang sama sempat dirilis untuk PSP di masa lalu, spekulasi meyakini bahwa ini akan menjadi proyek Remaster untuk rilis ulang di platform generasi terkini.
Square Enix secara tiba-tiba merilis teaser untuk Valkyrie Profile: Lenneth.
Apakah ini akan jadi sebuah seri remake? Remaster? Atau benar-benar sebuah seri baru untuk menghidupkan kembali Valkyrie Profile sebagai sebuah franchise? Kita tunggu saja. Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger