Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

State of Decay 2 Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Advertisemen
State of Decay 2 Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

[ad_1]

Di tengah rilis game “eksklusif” yang semakin menipis, Microsoft memang masih punya beberapa judul game yang menarik untuk diantisipasi. Berita baiknya? Sebagian besar dari mereka rencananya akan dilepas di tahun 2018 ini. Salah satu yang paling menarik perhatian? Tentu saja adalah State of Decay 2. Walaupun zombie sudah menjadi tema yang begitu sering digunakan di industri game dengan beragam pendekatan, game open-world yang juga meminta Anda untuk bertahan hidup ini tengah ancaman yang terus hadir ini memperlihatkan daya tarik yang sulit untuk ditolak. Berita baiknya? State of Decay 2 akhirnya punya tanggal rilis pasti.

Berkesempatan untuk menikmatinya bersama dengan 3 orang lainnya dalam format kooperatif, salah satu game andalan Microsoft â€" State of Decay 2 akhirnya menetapkan tanggal rilis pasti. Bekerja erat dengan media â€" IGN untuk beragam lebih banyak informasi mendetail di masa depan, kita ternyata tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmatinya. Microsoft sendiri juga mengumumkan versi Ultimate Edition yang akan memungkinkan pembelinya untuk menikmati game ini lebih cepat 4 hari dibandingkan rilis resmi. IGN juga akan membuka trailer gameplay terbaru besok.

State of Decay 2 akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2018 mendatang.

State of Decay 2 akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2018 mendatang untuk Xbox One dan PC (Windows 10). Belum ada informasi apakah ia akan tersedia via portal distribusi yang lain, seperti Steam misalnya atau tidak. Tertarik?

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger