Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Terungkap, Varian Baru Meizu M6s Hadir Dengan Spesifikasi Garang!

Advertisemen
Terungkap, Varian Baru Meizu M6s Hadir Dengan Spesifikasi Garang!

[ad_1]
Copyright ©Indianexpress

Varian Baru Meizu M6s Gunakan RAM 6 GB

oketekno.com â€" Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Meizu, dikabarkan sedang mempersiapkan varian baru dari smartphone miliknya yakni Meizu M6s. Dimana perangkat tersebut nantinya bakalan hadir dengan membawakan memori RAM berukuran 6 GB.

Belum banyak informasi mengenai smartphone generasi baru Meizu M6s ini, namun seperti yang kita ketahui jika perangkat tersebut pertama kali meluncur pada Januari 2018 kemarin hadir dengan membawakan spesifikasi RAM 3GB/32 ROM, atau 3GB RAM/ 64 GB ROM.

Baca juga: Terungkap, Inilah Bentuk Bodi Meizu E3 yang Mirip iPhone X!

Sebuah bocoran yang diungkapkan oleh laman Ministry of Industry and Information Technology (MIIT) menunjukan, jika nantinya varian baru dari smartphone ini bakalan hadir dengan opsi RAM yang lebih besar dari varian aslinya.

Copyright ©GizChina

Mode terbaru itu hadir dengan mengusung nomor kode ‘M712Q-B’ yang nampak bakal menggunakan RAM berkapasitas 4GB dan 6 GB. Varian baru Meizu M6s ini masih akan didukung dengan menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi layar setara HD 720p, dan ponsel ini memiliki aspek rasio 18:9 dengan bezel yang sangat tipis.

Baca juga: Tanggal Peluncuran Meizu E3 Terungkap Melalui Undangan Ini, Kapan?

Lalu untuk dapur pacunya ponsel android ini akan masih tetap ditenagai oleh prosesor Hexa-core Exynos 7872, dengan adanya peningkatan RAM tersebut sudah pasti ponsel ini bakalan ngebut saat digunakan aktiftas multitasking nantinya.

Pada bagian fotogradinya, Meizu M6s masih tetap didukung dengan kamera utama berukuran 16 MP dan kamera depan 8MP. keduanya juga masih dibekali dengan Aperture f/2.0 untuk hasil jepretan yang bokeh. Nah untuk mendukung anda selama beraktifitas nanti, perangkat ini dibenamkan baterai berukuran 3000 mAH dengan teknologi fast charging.

Namun sayangnya, masih belum ada kabar mengenai kapan smartphone ini akan dirilis, jadi kita tunggu saja update informasi dari vendor Meizu ya.

Baca juga: Desain Unik, Meizu Pro 7 Sabet Penghargaan German iF Product Design Award!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger