Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Trik Seru Biar Bisa Video Call Gratis di Android Tanpa Pulsa dan Koneksi Internet! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Trik Seru Biar Bisa Video Call Gratis di Android Tanpa Pulsa dan Koneksi Internet! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©SightCall

Intip Yuk Trik Seru Biar Bisa Video Call Gratis di Android Tanpa Pulsa dan Koneksi Internet!

Oketekno.com â€" Di era yang semakin modern seperti ini, makin banyak pula pengguna Smartphone menyukai video call atau panggilan video. Bukan tanpa alasan, sebab dengan melakukan video call kita akan bertatap langsung degan orang yang jauh sekalipun, dan seolah kita benar-benar bertemu secara langsung dengan orang itu. Tapi sayangnya, biaya video call jauh lebih mahal ketimbang chatting atau panggilan suara.

Tapi tenang saja guys, buat kamu yang doyan banget video call atau panggilan suara, mungkin  trik dibawah ini akan sangat membantu. Sebab, dengan trik yang satu ini kamu tidak butuh data internet maupun pulsa, lumayan sekal bisa menghemat pengeluaran. Penasaran kan? Simak yuk Trik Seru Biar Bisa Video Call Gratis di Android berikut ini.

BACA JUGA: Ternyata Begini Trik Cepat Ngecas Smartphone dengan Mode Airplane!

Cara Video Call Secara Gratis Tanpa Internet dan Pulsa

Untuk bisa melakukannya, yang dibutuhkan yaitu sebuah aplikasi bernama P2P Video Call. Seperti biasa, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store. Setelah menemukan aplikasi yang kamu butuhkan, langsung saja tekan donwload.

BACA JUGA: Ini Dia, Cara Install Windows 10 di Smartphone Android dengan Mudah dan Cepat!
  • Setelah selesai di download, Install aplikasi P2P Video Call pada Smartphone Android kamu
Copyright ©
  • Setelah proses pamasangan aplikasi benar-benar selesai, langkah selanjutnya yakni kamu akan diminta mengizinkan aplikasi untuk merekam suara dan gambar pada ponsel Android kamu
Copyright ©
  • Trik Seru Biar Bisa Video Call Gratis di Android  selanjutnya yakni secara otomatis aplikasi tersebut akan mencari perangkat Android terdekat. Ingat ya,  teman atau saudara yang ingin kamu hubungi dengan video call juga harus memasang aplikasi ini pada perangkatnya. Kemudian syarat yang kedua adalah ponsel Android milikmu dan teman kamu berada di dalam satu jaringan yang sama
Copyright ©
  • Setelah perangkat berhasil terdeteksi, maka kamu pun sudah bisa melakukan panggilan video dengan menekan menu VIDEO CALL yang berada di kotak merah
Copyright ©
  • Dan secara otomatis aplikasi akan melakukan panggilan video

Selesai deh, kamu dan temanmu sudah bisa terhubung melalui video call dan bisa mengobrol sepuasnya tanpa takut kehabisan kuota atau pulsa. Mudah sekali bukan? itulah beberapa Trik Seru Biar Bisa Video Call Gratis di Android. Itung-itung cara tersebut bisa membantu kita dalam menghemat pengeluaran biaya bulanan.

BACA JUGA: Ini Lho Tips Seru Gunakan Facebook Transparan di Smartphone Android!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger