Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tweet Tray: Cara Berkicau Cepat Tanpa Gangguan

Advertisemen
Tweet Tray: Cara Berkicau Cepat Tanpa Gangguan

[ad_1]
Ingin bisa ngetwit cepat dari komputer tanpa terganggu arus timeline atau hal lain? Coba aplikasi Tweet Tray. Twitter merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak aplikasi. Contohnya, kalau kamu mau pakai yang agak profesional dengan banyak fungsi, kamu bisa pakai Tweetdeck atau Hootsuite. Namun ada kalanya kita tidak ingin terganggu oleh arus timeline. Hanya ingin ngetwit sesekali, saat punya ide menarik atau sekedar iseng. Di sinilah aplikasi Twitter ini berfungsi. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang ringan. Karena fungsi aplikasi ini hanya untuk mengirim kicauan, penampilannya juga sederhana. Cuma muncul kotak untuk menulis waktu diklik. Tidak ada timeline, tidak ada notifikasi, tidak ada DM, dll. Ketika tidak dipakai, Tweet Tray akan duduk manis di menubar Mac atau Taskbar Windows. Jadi tidak mengganggu aktivitas desktop lainnya.

Penampilan aplikasi Tweet Tray di Mac dan Windows 10

Dari pengalaman saya mencoba â€" saya pakai yang versi Mac â€" aplikasi ini memang ringan dan cepat. Paling tidak kalau dibandingkan dengan widget social di Mac (yang juga masih 140 karakter). Aplikasi ini juga mendukung upload gambar dan animasi GIF. Tapi memang aplikasi ini masih ada kekurangannya. Misalnya, belum mendukung fungsi kultwit dan upload video. Mungkin nanti akan ditambahkan oleh developer-nya. Saat artikel ini saya tulis, memang aplikasi Tweet Tray masih cukup muda. Masih versi 1.1.1. Jadi ya bisa kita maklumi. Yang pasti, Tweet Tray merupakan aplikasi open source. Jadi bisa kamu gunakan secara gratis. Nah, kalau kamu berminat silakan kunjungi halaman aplikasi ini di GitHub melalui link di bawah ini. Pilih yang sesuai sistem operasi komputer kalian. Ada yang buat Linux juga lho. Download

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger