Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ubisoft Umumkan The Division 2

Advertisemen
Ubisoft Umumkan The Division 2

[ad_1]
Sempurna? Tidak. Namun konsep yang berusaha ditawarkan Ubisoft lewat game action RPG berbasis multiplayer mereka â€" The Division memang menawarkan potensi yang besar. Dukungan yang secara konsisten hadir juga membuat komunitas yang sempat kecewa di rilis awal, pelan tapi pasti, kembali menikmatinya. Ada usaha untuk menyempurnakan dan memperbaiki ragam keluhan yang sempat mengemuka sebelumnya, sembari terus menyuntikkan konten baru. Maka seperti “dongeng” yang berhasil mereka racik dengan Rainbow Six: Siege, The Division kembali menemukan momentum yang sudah lama ia dambakan. Di tengah popularitas tersebut, Ubisoft datang dengan berita mengejutkan. Setidaknya misteri soal satu dari dua game raksasa yang tengah diracik oleh Ubisoft akhirnya terungkap. Ubisoft secara resmi mengumumkan The Division 2. Belum ada detail informasi soal gameplay dan sejenisnya, namun mereka meyakinkan bahwa pengalaman dan feedback yang sudah mereka dapatkan dari seri pertama akan jadi tulang punggung pengembangan untuk seri kedua ini. Mereka selalu meracik seri pertamanya sebagai bagian dari sebuah saga besar yang sudah direncanakan dari awal. Oleh karena itu, mereka meracik The Division 2 itu sendiri. Ia akan kembali dikembangkan oleh Massive Entertainment, dibantu oleh Ubisoft Reflections, Red Storm Entertainment, Ubisoft Annecy, Ubisoft Shanghai, dan juga Ubisoft Bucharest.
Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan The Division 2, dengan detail pertama yang akan dibuka di E3 2018 mendatang.
The Division 2 juga dipastikan akan menggunakan versi terbaru dari Snowdrop Engine. Sementara gamer yang masih bertahan dengan The Division pertama tidak perlu khawatir, karena Ubisoft menegaskan komitmen mereka untuk terus mendukungnya dengan melemparkan lebih banyak Global Events hingga achievement bernama “Shields” yang akan bisa membuka reward istimewa di The Division 2 nantiny a. Mereka juga mengkonfirmasikan update untuk memanfaatkan performa ekstra Xbox One X di masa depan. Ubisoft akan berbagi lebih banyak detail terkait The Division 2 pada E3 2018 mendatang di bulan Juni. Bagaimana dengan Anda sendiri? Cukup bergembira dengan pengumuman yang satu ini? Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger