Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

upacara penututupan pendidikan pembentukan bintara polri

Advertisemen
upacara penututupan pendidikan pembentukan bintara polri

[ad_1]

Bupati kab. Karimun menghadiri upacara penututupan pendidikan pembentukan bintara polri T.A.2027/2018.

kapolri menyampaikan sambutanya bahwa kompleksitas tantangan tugas yang di hadapi oleh polri saat ini tidak dapat di pisahkan dari 2(dua) fenomena besar yang terjadi dalam kehidupan manusia, yaitu demokratisasi dan globalisasi.demokratisasi yang melanda dunia telah memberikan ruang yang lebih luas bagi setiap orang untuk terlibat aktif dalam kehidupan bernegara.pada waktu bersamaan globalisasi yang terjadi juga telah membuat dunia menjadi tanpa batas (borderless) dan menghasilkan perubahan besar dalam semua aspek kehidupan manusia (revolution in all affairs).

pendidikan pembentukan bintara polri ini menjadi salah satu upaya penting dalsm mewujudkan polri yang promoter dengan jumlah brigadir 350.994.atau 79,2% dari jumlah total personal polri. Bintara polri ini merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan tugas polri. Selama proses pendidikan para bintara polri ini telah di bekali dengan pengetauhan dan keterampilan di bidang kepolisian.

sambutan kapolda yg terakhir mengatakan bahwa selamat kepada seluruh bintara remaja polri stas keberhasilan saudara dalam menyelesaikan rangkaian pendidikan dan kepada orang tua dan keluarga yang telah berhasil mengantarkan putra-putrinya menjadi bagian keluarga besar polri. Untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh semangat.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger