Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Wacom Perbarui Lini Intous

Advertisemen
Wacom Perbarui Lini Intous

[ad_1]
Pengguna graphic tablet pasti tak asing dengan Wacom. Dianggap sebagai tolok ukur dalam industri graphic tablet, Wacom menyediakan produk mulai dari pemula yang ingin belajar hingga profesional di industri kreatif. Setelah memperbarui produk dilini Cintiq Pro, kali giliran Intous yang akan menambah anggota keluarganya. Lini Intous diperuntukkan sebagai graphic tablet entry-level. Mereka yang ingin mencicipi pengalaman berkreasi dengan digital dapat menjadikan Wacom Intuos pilihan pertama yang tepat. Produk di lini ini memang ditujukan untuk pemula sehingga mudah digunakan. Setiap pembelian produk Intous akan disertai software seperti Corel Painter Essential 6 untuk design dan ilustrasi, CELSYS CLIP STUDIO PAINT PRO untuk membuat komik dan manga, dan Corel AfterShot 3 untuk photo editing. Terdapat juga video tutorial dari Wacom, Corel dan Celsys untuk membimbing pengguna untuk mulai menggunakan software diatas dengan dikombinasikan dengan Wacom Intous. Intous baru ini dilengkapi dengan Bluetooth dalam beberapa modelnya dan hadir dalam tiga pilihan warna. Tablet ini juga hadir dalam ukuran small dan medium. Semua model memiliki active area yang sama dengan model terdahulu tetapi dengan besar tablet yang lebih kecil dan lebih ringan. Setiap tablet memiliki built-in pen tray, empat express key dan LED indikator. Untuk model yang menggunakan Bluetooth, terdapat peningkatan battery life sebesar 60%. Varian yang hadir untuk Wacom Intuos seri baru ini sebagai berikut: Wacom Intuos Small
With Bluetooth
Menawarkan Software Gratis (dua dari tiga): Corel Painter Essentials 6, Corel AfterShot 3, or CELSYS CLIP STUDIO PAINT PRO (in China: UDM PAINT PRO)
Warna: charcoal black, pistachio green or berry pink (region spesifik)
Harga: USD 99 Without Bluetooth
Menawarkan Software Gratis (satu dari tiga): Corel Painter Essentials 6, or Corel AfterShot 3
Warna: charcoal black
Harga: USD 79 Wacom Intuos Medium
With Bluetooth
Menawarkan Software Gratis: Corel Painter Essentials 6, Corel AfterShot 3, or CELSYS CLIP STUDIO PAINT PRO (in China: UDM PAINT PRO)
Warna: charcoal black, pistachio green or berry pink (region spesifik)
Harga: USD 199

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger