Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim melakukan sidak ke pasar

Advertisemen
Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim melakukan sidak ke pasar

[ad_1]

HUMAS â€" Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim beserta rombongan melakukan sidak ke pasar-pasar buah tentang maraknya peredaran buah melon dari australia yang mengandung bakteri. Selasa (06/03).

Harapan Wakil Bupati Karimun kepada pedagang untuk tidak menjual buah tersebut karena bisa patal bagi kesehatan masyarakat Kab. Karimun.

Menurut Salah seorang pedagang di pasar puakang mengatakan bahwa memang pernah menjual buah melon dari infor tersebut akan tetapi untuk dua bulan belakangan ini tidak lagi menjualnya karena susah masuknya buah-buah infor dari luar kab. Karimun.
Dan yang membedakan buah melon infor dengan buah tempatan tersebut

Pada sidak yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karimun beserta rombongan pada kesempatan tersebut tidak menemukan buah melon infor dari negara Australia di kab. Karimun.
Turut hadir dalam sidak tersebut Kadis Pertanian dan Kehutanan, Kadis Perindag, Pereakilan Karantina Kab. Karimun, Dinas Kesehatan diwakili, Satpol PP, dan Kabag. Ekonomi.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger