Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Woow.. HTC U12 Dibekali Memori Internal Sangat Besar!

Advertisemen
Woow.. HTC U12 Dibekali Memori Internal Sangat Besar!

[ad_1]
Copyright ©Android Authority

HTC U12 Miliki Memori Internal 256 GB dan RAM 6 GB

oketekno.com â€" HTC, vendor smartphone asal Taiwan ini memang dikenal sebagai salah satu vendor yang selalu eksis untuk mengembangkan berbagai perangkat terbaru untuk meramaikan persaingan, salah satunya di sektor perangkat premium.

Dan pada tahun 2018 ini, banyak rumor yang menyebutkan jika vendor HTC sedang mempersiapkan smartphone premium baru miliknya. Perangkat ini diberikan nama sebagai HTC U12. Seperti apa?

Baca juga: HTC Tengah Sibuk Persiapkan Smartphone Bezeless Harga Terjangkau?

Sebenarnya kabar mengenai keberadaan HTC U12 ini sudah berhembus sejak lama, mesikpun saat itu masih belum banyak informasi yang bisa digali dari bocoran tersebut. Namun untuk yang terbaru kali ini, ada sebuah bocoran spesifikasi dari perangkat tersebut.

Copyright ©Twitter

Sebuah akun Twitter bernama @LlabTooFeR kemarin telah informasi penting mengenai spesifikasi dari HTC U12 ini. disebutkan jika ponsel ini bakalan dilengkapi dengan dual kamera berukuran 12 + 16Mp dibagian bodi belakang. Sementara untuk bagian bodi depanya dibekali dengan kamera selfie berukuran 8 MP.

Baca juga: HTC Sedang Siapkan Smartphone Berteknologi 5G?

Lebih menariknya lagi, ponsel android ini juga bakal mengusung media penyimpanan yang sangat besar, yakni 256 GB. dengan memori tersebut maka anda pun bakal dimanjakan dengan menyimpan banyak sekali file didalamnya nanti.

Tak berhenti disitu saja, HTC U12 ini juga didukung dengan sertifikat IP68 yang membuatnya Tahan Air dan juga Debu. Lalu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, telah dibenamkan baterai berkapasitas 3420 mAh yang membuatnya bisa bertahan lama. Untuk urusan dapur pacunya, smartphone ini menggunakn chipset Snapdrahon 845 dengan RAM berkaapasitas 6 GB.

Smartphone ini juga berjalan pada sistem operasi Android Oreo yang akan membawakan banyak sekali fitur baru didalamnya. Lalu untuk tampilan depannya perangkat ini memiliki layar yang begitu luas, yakni berukuran 5.99 inch dengan resolusi setara QHD, dan memiliki aspek rasio 18:9, membuatnya memiliki bezel yang sangat tipis.

Baca juga: HTC Desire 12 Plus Siap Diluncurkan, Sasar Sektor Menengah!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger