Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

XL Axiata Luncurkan Layanan Data 24 Jam Untuk Pelanggan Pascabayar! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
XL Axiata Luncurkan Layanan Data 24 Jam Untuk Pelanggan Pascabayar! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Liputan6

XL Axiata Luncurkan Layanan Data Nonstop Bagi Pelanggan Pascabayar!

Oketekno.com â€" Belum lama ini PT Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan sebuah layanan terbaru khusus untuk para pelanggan pascabayar XL Prioritas yakni paket promo MyPRIO terbaru. Yang jadi salah satu keunggulannya yaitu menggabungkan semua jaringan 3G, 4G, dan 4,5G dalam sebuah kota besar serta tanpa ada pembagian selama 24 jam.

Layanan baru ini diklaim bakal lebih sederhana, sehingga memungkinkan pengguna bisa lebih optimal dalam mengakses layanan data untuk meningkatkan produktivitasnya,  Artinya, tidak ada pembagian waktu untuk layanan data tertentu.

“Pelanggan Prioritas dengan adanya layanan ini akan menjadi lebih sederhana. Kuota 24 jam ini bisa digunakan di semua jaringan XL,” Kata Allan Bonke selaku Direktur Komersial XL Axiata dalam acara peluncuran paket myPRIO terbaru di kawasan Jakarta, Kamis 15 Maret 2018.

BACA JUGA: Cukup Dengan Sentuhan, Begini Cara Screenshot Hp Xiaomi Redmi 5A!

Ada lima pilihan dan manfaat yang bisa dipilih oleh pelanggan. Kelima paket itu diantaranya myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu.

Copyright ©Liputan6

Disetiap paketnya, nantinya pelanggan bisa mengakses data di semua jaringan XL dan akan mendapatkan panggilan tanpa batas ke sesama pengguna XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator. Sementara itu para pelanggan paket MyPRIO dengan periode berlangganan selama 3 hingga 6 bulan akan dapat diskon sebesar 50 persen hingga bulan April 2018 nanti.

BACA JUGA: 10 Daftar Smartphone Terbaik Februari 2018 Versi AnTuTu!

Selain itu, untuk paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa satu, tiga dan lima hari gratis roaming pass yang bisa digunakan ketika pelanggan berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Malaysia, China, Jepang, Singapura dan 40 negara lain.

Seperti yang diketahui, paket myPRIO ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru ataupun lama. Untuk pelanggan baru bisa mendaftarkan di XL PRIORITAS Center atau XL Center terdekat. Sedangkan untuk pelanggan lama dapat mendaftar melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid. Rupanya layana XL Axiata sendiri telah menjangkau sekitar 93 persen dari total populasi penduduk Indonesia.

BACA JUGA: Oh, Ini Ternyata Penyebab Data NIK dan KK Bocor ke Publik!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger