Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

2K Games Tengah Racik Game Bioshock Baru?

Advertisemen
2K Games Tengah Racik Game Bioshock Baru?

[ad_1]

Lepas dari tangan Ken Levine dengan sang studio â€" Irrational Games yang sudah tidak lagi eksis, tentu menyedihkan melihat ketidakpastian masa depan salah satu franchise game FPS terbaik â€" Bioshock. Game yang memuat sebuah perjalanan di dunia utopia yang seringkali tak berakhir semanis yang dibayangkan ini memang punya gameplay seru dan cerita yang siap untuk membuat Anda terpesona. Sayangnya, 2K Games terlihat tidak serius menggarap potensi franchise ini lebih jauh. Beberapa tahun setelah rilis Bioshock Infinite, kita bahkan masih belum tahu apakah kita akan mendapatkan seri baru atau tidak. Berita baiknya? Setidaknya sebuah rumor baru menyakini bahwa mimpi untuk mencicipi seri teranyar Bioshock di masa depan, bukan sesuatu yang mustahil. Informasi ini meluncur dari tulisan terbaru wartawan investigatif Kotaku â€" Jason Schreier dalam pembahasannya terkait studio di balik Mafia III â€" Hangar 13. Schreier menyebut bahwa ada sebuah tim kecil dalam 2K Games, yang punya kantor di sebelah Hangar 13, yang tengah mengerjakan sebuah proyek baru nan misterius dengan nama sandi “Parkside”. Proyek ini kabarnya sudah mulai merekrut talenta-talenta besar dari studio yang lain. Begitu rahasianya proyek ini, hingga orang-orang dari Hangar 13 pun tidak tahu soal mereka. Menggalinya lebih dalam, Schreier akhirnya bisa mengkonfirmasikan bahwa “Parkside” adalah seri terbaru Bioshock dengan Unreal Engine 4 sebagai basis.
Laporan investigasi terbaru Kotaku menyebut bahwa 2K Games saat ini tengah mengembangkan seri terbaru Bioshock dengan nama sandi “Parkside”.
Namun seperti yang bisa diprediksi, 2K Games sendiri masih belum angkat bicara soal eksistensi seri terbaru Bioshock ini atau sekedar membantah / mengkonfirmasikan pemberitaan dari Kotaku ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Bioshock tanpa sosok Ken Levine, apakah tetap menjadi game yang Anda tunggu kehadirannya? Source: Kotaku Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger