Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

3 Smartphone iPhone Murah Hanya Rp 1 Jutaan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
3 Smartphone iPhone Murah Hanya Rp 1 Jutaan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Apple

Oketekno.com â€"Smartphone iPhone memang selama ini kita kenal beda dari yang lain, pasalnya perangkat besutan Apple ini memiliki berbagai macam fitur dan sistem pengoperasian yang berbeda. Mulai dari sistem operasi hingga keamanan jaringannya diurus oleh perusahaan Apple sendiri sehingga khas banget.

Akan tetapi rata-rata perangkat Smartphone besutan Apple ini selalu dijual dengan banderolan harga yang fantastis, bahkan kemarin untuk perangkat terbarunya iPhone X mencapai Rp 20 jutaan di Indonesia.

Simak Nih: Apple Sindir Pengguna Android Melalui 2 Video Ini

Namun bagi kalian yang ingin mencoba perangkat Smartphone iPhone saja dan cari-cari yang murah hanya sejutaan saja, ada kok guys, jangan khawatir. Berikut daftar harga 3 Smartphone iPhone murah Rp 1 Jutaan.

3 Smartphone iPhone Murah

  1. iPhone 4s 16 GB

iPhone 4s
Copyright ©Apple

Harga bekas dari perangkat Smartphone iPhone 4S 16 GB ini hanya sekitar Rp 1.2 jutaan saja guys, ini sudah turun sebesar Rp 600.000 jika dibandingkan dengan harga sebelumnya. Smartphone keluaran tahun 2011 ini memiliki layar seluas 3.5 inch, kamera utama 5MP dan kamera selfie VGA dengan kapasitas baterai 1.420 mAh.

Ketahui Juga: Apple Berikan Kejelasan Terkait Kombinasi MacOS dan iOS

Sistem operasi yang dijalankan yaitu iOS 7.1.1 dengan processor 1.0 GHz Cortex-A8 dengan dukungan jaringan GSM 1800, GSM 1900, GSM 900,GSM 850 (Gsm800), hsdpa, hsupa, wcdma Fdd Band I, wcdma Fdd Band Ii, wcdma Fdd Band V, wcdma Fdd Band VIII.

  1. iPhone 5 16 GB

iPhone 5
Copyright ©Apple

Smartphone iPhone dengan banderolan harga bekas Rp 1.05 jutaan ini sudah membekali usungan layar 4.0 inch beresolusi 640 x 1136 piksel dan dijalankan dengan iOS 7.0.1 serta mendukung jaringan 4G juga. Di bagian belakang juga tersemat kamera 8MP.

Simak Yuk: Apple Hadirkan Program Ganti Baterai Gratis untuk Seluruh Pengguna MacBook Pro

Dukungan jaringan yang tersematkan pada Smartphone iPhone ini yaitu DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, 100 Mbps; EV-DO Rev. A, sampai 3.1 Mbps dan disuplai dengan komponen baterai Li-Po 1560 mAh yang tahan hingga 10 jam.

  1. iPhone 5C 8 GB

iPhone 5C
Copyright ©Apple

Usungan layar yang dibawa oleh iPhone Rp 1.3 Jutaan ini yaitu seluas 4.0 inch dan mendukung jaringan 4G juga. Selain itu pilihan warna yang ditawarkan juga lebih beragam jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Itulah 3 Smartphone iPhone murah yang bisa didapatkan hanya dengan budget Rp 1 Jutaan. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba yang mana kah?

baca juga: daftar harga smartphone iphone


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger