Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

4 Game Kucing Menggemaskan (Bonus: Cat Street View)

Advertisemen
4 Game Kucing Menggemaskan (Bonus: Cat Street View)

[ad_1]
Kucing adalah fenomena internet tersendiri. Kamu bisa menemukan video kucing, meme kucing, dll. Kali ini kami mau memilih beberapa game kucing yang lucu kalau dipasang di handphone. Ya, kucing memang menggemaskan. Hewan satu ini bisa imut, tapi bisa juga menjengkelkan. Walau banyak yang suka, tidak sedikit yang malas memeliharanya. Dengan permainan kucing di handphone, kamu tetap bisa mendapat keimutan maksimal dengan resiko minimal.

Meow! AR Cat

Game kucing ini memanfaatkan teknologi yang sedang naik daun, yaitu augmented reality. Kucing peliharaanmu akan “hadir” di dunia nyata melalui kamera. Kamu bisa memilih warna bulu, memasang aksesoris, memberi makan, bahkan bisa memanggilnya dan bermain dengan laser pointer. Sayangnya, tidak semua handphone mendukung teknologi AR. Akhirnya tidak semua bisa memainkan Meow! AR Cat. Handphone yang mendukung adalah Google Pixel, Samsung Galaxy S7 (dan yang lebih baru), LG V30 dan V30+, Oneplus 5, iPhone SE, iPhone 6 (dan yang lebih baru), iPad 2017, dan iPad Pro.

Download (Android)

Download (iOS)

My Talking Tom

Game ini mungkin adalah game kucing paling populer. Di sini kamu bermain dengan kucing virtual bernama Tom. Sama seperti game interaktif lain, kamu bisa memeliharanya, seperti memberi makan, menyuruhnya ke toilet, atau tidur. Di dalam permainan ini juga ada mini game untuk mendapatkan koin. Mini game ini pun jumlahnya cukup banyak dan beragam. Oya, Tom juga bisa mengulang kata-kata yang kamu ucapkan.

Download (Android)

Download (iOS)

Cat Simulator

Game ini berbeda dengan dua permainan di atas. Di sini kamu bermain sebagai kucing (atau anjing). Kamu akan bertualang ke lingkungan sekeliling (ada beberapa lokasi). Kamu juga bisa menggunakan berbagai aksesoris. Kalau kamu perhatikan, ada beberapa game Cat Simulator baik di Play Store maupun di App Store. Ada beberapa yang mendapat rating baik, seperti game ini.

Download (Android)

Download (iOS)

Cat Condo

Game ini mungkin mirip seperti puzzle. Tugasmu adalah menggabungkan jenis kucing yang sama untuk mendapat jenis kucing baru. Makin lama koleksi kucingmu akan semakin banyak dan semakin unik. Cat Condo cocok dimainkan dalam kondisi yang santai. Sekedar iseng sambil melewatkan waktu luang. Walau begitu, ilustrasi game ini boleh diacungi jempol. Koleksi kucingnya ada banyak dan lucu-lucu.

Download (Android)

Download (iOS)

Cat Street View [BONUS]

Yang satu ini sebenarnya bukan game. Tapi aplikasi peta. DI sini kamu akan menelusuri Jepang sebagai seekor kucing. Karena saya tidak bisa bahasa Jepang, maka saya kurang paham isinya. Tapi kelihatannya kamu bisa bertemu dengan kucing lain di sini (Lihat angka 1/95. Angka 1 bertambah ketika saya bertemu kucing di atas). Intinya, kamu akan berwisata di Jepang dengan cara yang unik. Hm, kelihatannya akan lebih baik kalau melihatnya lewat komputer. Lagipula membuka situs ini lumayan berat.

Kunjungi Website


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger