Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Game Terbaik Tanpa Internet yang Harus Kalian Coba Keseruannya - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Game Terbaik Tanpa Internet yang Harus Kalian Coba Keseruannya - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Game Terbaik Tanpa Internet
Copyright ©GadgetHack

Oketekno.com â€" Bermain Game merupakan salah satu kegiatan yang paling cocok untuk dilakukan ketika merasa bosan. Akan tetapi, untuk saat ini hampir semua aplikasi game Smartphone memakai koneksi internet sehingga kurang pas jika dikatakan cocok dimainkan dalam semua kondisi khususnya Kuota tengah krisis dan tidak ada WiFi.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir guys, sebagai game cadangannya kalian bisa install salah satu atau beberapa game yang akan saya bahas dalam 5 Game Terbaik Tanpa Internet yang bisa mengisi rasa kebosanan kalian berikut ini.

Simak Nih: 5 Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan

5 Game Terbaik Tanpa Internet

  1. Pinout

PinOut
Copyright ©unocero

Sistem permainan dari game yang satu ini sangat mirip dengan pinball, yang membedakannya yakni Pinout ini telah hadir dengan tampilan yang lebih menarik dan berbeda di setiap checkpoint-nya. Dijamin bakal seru deh memainkan game ini karena tantangan yang diberikan tidak seperti apa yang ada dipikiran kalian.

Ketahui Yuk: Game Ini Tampilkan Adegan Dewasa, Anak-anak Dilarang Main

  1. 32 Secs

32 Secs
Copyright ©YouTube

Bagi kalian yang suka racing dan menghancurkan lawannya layaknya game burnout/Asphalt series, 32 Secs ini sangat cocok banget bagi kalian. Pasalnya permainan ini nantinya kita akan diberikan kendaraan masa depan dan menghindari berbagai kendaraan yang ada untuk mencapai garis finish. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengumpulkan koin dan energi yang ada di jalanan yang mana bisa digunakan untuk upgrade motor.

Baca Juga: Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger