Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan
Copyright ©Jalantikus

Oketekno.com â€" Mobile Legends merupakan salah satu permainan MOBA yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat zaman sekarang, ketenarannya yang luar biasa ini baru didapatkan setelah beberapa bulan game tersebut mulai diluncurkan. Selain itu, pihak pengembang juga selalu memberikan update dan menggulirkan hero baru agar permainan menjadi lebih menarik lagi.

Nah, di tahun 2018 ini sudah ada banyak hero-hero dengan kemampuan yang beragam juga. Meski begitu, ternyata beberapa pemain masih mempercayai dan menggunakan hero lama karena skill-nya yang mematikan.

Penasaran kan dengan para hero senior yang masih aktif dimainkan dan digunakan oleh gamers sampai sekarang ini? yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan berikut ini.

Simak Nih: Tips Agar Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends yang Perlu Diikuti

5 Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan

  1. Zilong

Zilong
Copyright ©Jalantikus

Karena sebagai starter, tentunya hero yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi seluruh pemain Mobile Legends. Bisa dibilang banyak pemain yang menggunakan hero ini di setiap match-nya meski sekarang ini sudah banyak hero fighter yang jauh lebih keren dibanding Zilong. Hal ini dikarenakan skill-nya yang menyebalkan dan bermanfaat untuk war itu membuat beberapa pemain masih tetap ingin menggunakannya.

Ketahui Yuk: Pentingnya Hero Tank dalam Tim Mobile Legends

  1. Miya

Miya Skin
Copyright ©Youtube

Hero pemanah yang satu ini juga berhasil membuat para pemain ML susah move on juga loh guys. Tidak hanya parasnya yang cantik dan wow dipandang mata, namun Miya juga memiliki skill mematikan sehingga mampu membuat lawan lari ketakutan ketika dihampiri.

Selain itu, hero yang satu ini juga sering digunakan sebagai alternative lain pada mode draft pick yang mana pada saat itu kekurangan hero. Bagaimana, apakah Anda juga merupakan salah satu pemain yang suka banget dengan miya?

Baca Juga: Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger