Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Agony Versi Konsol Akan Disensor

Advertisemen
Agony Versi Konsol Akan Disensor

[ad_1]
Agony, mendengar nama game horror yang satu ini memang akan memicu reaksi beragam. Bagi pencinta genre ini, ia adalah produk yang tidak boleh dilewatkan. Namun di sisi lain, inkonsistensi tanggal rilis yang terus mengalami penundaan membuat kita sulit untuk mengembangkan rasa optimisme untuknya. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Agony akan membawa Anda langsung ke neraka, bertemu dengan para monster dan iblis yang dimuat oleh tempat super panas dan menyeramkan ini, sekaligus diperkuat dengan kemampuan untuk merasuki makhluk yang lain untuk keuntungan strategis tertentu. Berita buruk untuk gamer konsol? Anda sepertinya tidak akan mendapatkan konten yang “seharusnya”. Madmind Studio mengkonfirmasikan bahwa Agony versi konsol akan punya konten yang disensor. Mengingat mereka memperlihatkan citra neraka yang penuh kekerasan, penyiksaan, dan ketelanjangan, besar kemungkinan Agony akan mendapatkan rating Adult Only (AO). Dengan rating seperti ini, mustahil rasanya mereka akan bisa dilepas untuk pasar konsol. Oleh karena itu, mereka “memperhalus” beberapa bagian cerita untuk mendapatkan rating satu tingkat lebih rendah â€" Mature (M) untuk memastikan bisa masuk ke pasar konsol.
Untuk mendapatkan rating Mature (M) dan bisa dilepas di pasar konsol, Agony akan memotong beberapa konten untuk proses sensor. Untuk versi PC, sebuah patch terpisah akan ditambahkan untuk mengakses konten-konten tersebut.
Bagaimana dengan versi PC sendiri? Madmind Studio menyebut bahwa versi ini akan berlaku untuk semua platform yang ada saat rilis, termasuk PC. Namun gamer PC akan mendapatkan satu patch resmi terpisah setelah rilis yang akan memungkinkan konten-konten yang disensor tersebut dibuka. Madmind memastikan bahwa patch ini tidak akan pernah dirilis di konsol. Oleh karena itu, untuk memastikan gamer pendukung mereka di Kickstarter tidak kecewa, mereka membuka penawaran bagi gamer yang sudah meme san Agony versi konsol untuk berpindah ke versi PC, tanpa tambahan biaya sekalipun. Agony sendiri saat ini masih belum memiliki tanggal rilis pasti setelah penundaan yang kembali terjadi beberapa waktu yang lalu. Game ini rencananya akan dilepas untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik memainkan versi PC atas nama konten yang tidak disensor? Source: PCGamer Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger