Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Anjlok! Ini Dia Harga Oppo F5 dan Vivo V7 Sekarang - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Anjlok! Ini Dia Harga Oppo F5 dan Vivo V7 Sekarang - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Oppo F7 Selfie Camera
Copyright ©VIVA

Oketekno.com â€" Pasar Smartphone Indonesia saat ini bisa dibilang tengah dikuasai oleh berbagai vendor asal Tiongkok. Tidak hanya Xiaomi saja, Oppo dan Vivo juga ikut bersaing sengit dalam kompetisi bisnis Smartphone Tanah Air, terlebih lagi adanya berbagai produk terbaru yang rajin bermunculan.

Berbagai perangkat Smartphone terbaru yang baru-baru ini terus bermunculan tidak hanya hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik saja, Oppo dan Vivo juga nampak berkompetisi sengit dan adil dalam urusan performa kamera selfie yang tersematkan. Kedua perusahaan ini telah diketahui mulai bersaing dalam kemampuan kamera selfie sejak tahun lalu.

Simak Nih: Xiaomi Sebar Undangan, Untuk Peluncuran Mi A2 a.k.a Mi 6X?

Nah, saat ini contohnya saja seperti Vivo V9 dan juga Oppo F7 yang mana telah membekali lensa kamera selfie luar biasa dan masing-masing vendor juga menanamkan fitur kecerdasan buatan atau biasa dikenal dengan Artificial Intelligence. V9 maupun F7 kini juga sudah tersebar luas di pasaran dan terbukti juga laris manis.

Oppo F7 Vivo V9
Copyright ©BGR

Meskipun telah membekali berbagai spesifikasi yang serba wah dan telah mengalami peningkatan, akan tetapi untuk harga antara Smartphone Vivo V9 dan Oppo F7 dengan generasi sebelumnya tidak terlalu jauh berbeda. Dengan begitu, pihak perusahaan telah merombak total nilai penjualan dari kedua perangkat Smartphone yang sebelumnya sudah beredar luas tersebut.

Ketahui Yuk: Edisi Terbatas, V9 Cool Blue Miliki Tampilan 3D yang Lebih Menawan

Hasil dari analisa yang telah dilakukan kemarin, Oppo F5 diketahui telah mengalami penurunan sebesar Rp 200 ribu sehingga yang awalnya senilai Rp 3.999.000 kini menjadi Rp 3.799.000. Sedangkan untuk perangkat Smartphone Vivo V7, harganya terjun bebas hingga Rp 400.000 sehingga saat ini hanya dibanderol senilai Rp 3.199.000 saja atau mungkin kalian bisa simak harga Smartphone Oppo lainnya disini dan Vivo disini.

Setelah diturunkan harga ini, tentu para konsumen nantinya akan lebih bingung memilih karena selisih harganya juga cukup menggiurkan. Selain itu, berbagai spesifikasi dan fitur yang tersematkan juga tak kalah menarik antara generasi lama dan terbarunya. Perlu diketahui bahwa, harga tersebut berlaku di semua retail online maupun offline resmi dari vendor Oppo dan juga Vivo, jika di yang lain masih belum menjamin adanya harga normal tersebut.

baca juga: Samsung Galaxy S9 Punya Versi Mini?


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger