Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Atlus Umumkan Etrian Odyssey X, Seri Terakhir untuk 3DS

Advertisemen
Atlus Umumkan Etrian Odyssey X, Seri Terakhir untuk 3DS

[ad_1]
Menguasai pasar dengan dominasi yang sulit untuk ditundukkan, Nintendo memang meraih keuntungan yang begitu besar dari produk mereka yang sudah eksis cukup lama â€" Nintendo 3DS. Walaupun usaha mereka untuk mempopulerkan fungsi 3D di dalamnya terhitung gagal, namun dukungan game eksklusif yang memesona membuatnya laku di pasaran, terutama untuk pasar Jepang. Eksistensi konsol baru Nintendo â€" Switch yang juga bisa berfungsi sebagai handheld tentu terasa “mengancam” 3DS. Walaupun Nintendo menyebut keduanya tidak akan saling membunuh satu sama lain, namun pada akhirnya, developer akan mulai mempertimbangkan untuk lebih berfokus di satu platform saja. Bagi developer JRPG ternama â€" Atlus, Etrian Odyssey X akan menjadi ucapan selamat tinggal bagi 3DS. Sang seri terbaru tersebut akhirnya diumumkan oleh Atlus dalam bentuk sebauh trailer perdana. Etrian Odyssey X (dibaca: Cross) merupakan seri terbaru dari franchise populer yang memang melekat dengan nama 3DS tersebut. Berita yang menyedihkannya? Atlus juga memastikan bahwa X akan menjadi rilis terakhir franchise ini untuk handheld tersebut. Belum jelas apakah ini berarti Atlus sudah siap untuk beralih sepenuhnya ke Nintendo Switch untuk rilis selanjutnya atau tidak. Untuk saat ini, masa depan Etrian Odyssey belum jelas setelah rilis X.
Etrian Odyssey X akan dirilis bulan Agustus untuk pasar Jepang, dipastikan merupakan seri terakhir untuk Nintendo 3DS.
Etrian Odyssey X sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang, untuk Nintendo 3DS, di pasar Jepang. Belum jelas apakah ia akan ditranslasikan untuk pasar Barat atau tidak. Tertarik? Source: DualShockers Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger