Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Auto Win! Berikut 3 Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Auto Win! Berikut 3 Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends
Copyright ©Teknosaurus

Oketekno.com â€" Saat ini permainan MOBA Online yang paling banyak dibicarakan adalah Mobile Legends, hampir semua kalangan telah memainkannya yakni mulai dari anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun masih bermain game yang satu ini. Akan tetapi setiap skill satu dengan yang lain juga tidak sama pastinya karena pola perminannya yang berbeda setiap masing-masing individu.

Oleh karena itulah, kalian harus menerapkan dan membagikan ulasan mengenai Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends ini supaya setiap pemain yang tergabung dalam team kalian nanti bisa paham apa yang harus dilakukannya.  Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Simak Nih: Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends

Trik Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends

  1. Gunakan Formasi 2-1-2

Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends 1
Copyright ©Jalantikus

Trik ini merupakan formasi paling ampuh yang hampir semua team menerapkannya, akan tetapi ada tips beda yang bisa kalian terapkan. Ketika dua hero yang berada dibawah tersebut sudah kosong atau telah berhasil mengalahkan musuh, tinggallah sebentar dan bantu hero midlane (biasanya marksman) untuk membunuh hero musuh, setelah itu segera kembali ke lane semula.

Teknik seperti ini bertujuan untuk mempercepat kenaikan level dari hero marksman kita sehingga bisa memberikan damage yang sakit terhadap musuh dalam waktu yang singkat. Setelah menerapkan teknik seperti ini hingga di tengah permainan, jika marksman sudah jadi, gilirannya untuk roaming dan membantu teman yang tengah berjuang di lane bawah dan atas untuk mengalahkan musuh. Dengan begitu, musuh akan kwalahan menghadapi strategi apik yang kalian miliki ini guys.

Ketahui Yuk: Tips Mudah Menggunakan Lesley di Mobile Legends!

  1. Formasi 3-1-1

Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends 2
Copyright ©Jalantikus

Sedikit berbeda jika dibandingkan dengan strategi yang pertama tadi guys, strategi ini bisa diterapkan dengan aman ketika team kalian ada 2 orang pro untuk bermain Mobile Legends yang bisa bermain SOLO.

Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends kedua ini, 3 hero bisa bergerak maju ke lane yang memiliki turtle. Akan tetapi ketika kalian bertiga, jangan serakah untuk mengambil buff ya guys, biarkan saja mereka berdua yang mengambil karena bermain SOLO agar bisa membunuh musuh-musuhnya. Kejadian seperti inilah yang sering kali dilakukan oleh team, meski sudah bergerak bersama namun tetap ambil buff.

Coba Nih: Tips Bermain Mobile Legends dari Sang Juara MPL Untuk Capai Kemenangan

  1. Curi Buff Lawan Terlebih Dahulu Secara Bersamaan

Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends 3
Copyright ©Jalantikus

Ketika diawal permainan semua hero tentu akan memiliki level yang sama pula, nah kesempatan ini bisa kita manfaatkan dengan baik untuk menuju bersama ke buff terbesar musuh dan mencurinya. Jika sudah berhasil mencurinya, segera menuju ke posisi masing-masing dan terapkan strat egi 1 maupun 2. Dengan menerapkan cara ini, paling tidak kita bisa menghambat perkembangan level musuh untuk sementara waktu.

Seperti itulah guys 3 Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada permainan berikutnya agar bisa mendapatkan kesempatan menang lebih besar. Ingat! Kekompakan adalah nomor 1 dalam bermain Mobile Legends. Selamat bermain.

baca juga: Cara Mengatasi Lag Paling Ampuh Saat Bermain Mobile Legends


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger