Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

BlackBerry Siapkan Penerus KeyOne dengan Dual-Camera

Advertisemen
BlackBerry Siapkan Penerus KeyOne dengan Dual-Camera

[ad_1]
Tahun 2017 lalu, BlackBerry kembali menghadirkan smartphone dengan keyboard QWERTY pertama mereka dalam beberapa tahun terakhir, yang disebut sebagai KeyOne. Smartphone tersebut tampaknya sukses mendapatkan perhatian tersendiri, sehingga BlackBerry dan TCL tampaknya ingin menawarkan penerusnya. Berdasarkan kabar yang beredar, penerus dari KeyOne itu akan disebut sebagai BlackBerry Athena.

Masih Serupa dengan KeyOne

Smartphone baru tersebut terlihat mirip dengan KeyOne, dan tentunya kembali menghadirkan keyboard QWERTY. BlackBerry kembali menawarkan layar dengan rasio 3:2 di BlackBerry Athena tersebut. Rasio ini memang tidak mengikuti tren “modern” seperti yang banyak diusung smartphone yang dirilis tahun 2018 ini. Namun, penggunaan rasio tersebut bisa dimaklumi karena hadirnya keyboard QWERTY. Satu hal yang terlihat berbeda adalah tombol tambahan khusus dari BlackBerry kini diletakkan di sisi kanan smartphone, di bawah tombol power, bukan lagi di sisi kiri seperti KeyOne.

Tawarkan Dual-Camera

Hal baru yang terlihat dari tampilan awal BlackBerry Athena yang muncul di Internet adalah smartphone ini hadir dengan setup dual-camera untuk kamera utamanya. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut terkait konfigurasi sensor dan lensa dari kamera tersebut. Hanya terlihat bahwa dual-camera tersebut dilengkapi dengan Dual-Tone LED Flash, dan diposisikan di kiri atas di sisi belakang smartphone. Sejauh ini, belum diketahui spesifikasi seperti apa yang akan diusung oleh penerus KeyOne ini. Namun, melihat spesifikasi kelas menengah yang ditawarkan BlackBerry di smartphone KeyOne, bisa jadi mereka akan tetap menawarkan spesifikasi kelas menengah untuk Athena ini. Mari kita tunggu saja pengumuman resmi dari BlackBerry dan TCL terkait smartphone ini. :

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger