Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Buruan Tukar, Hanya Tambah Rp 2 Juta Saja Sudah Bisa Dapatkan Galaxy S9 dan S9 Plus - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Buruan Tukar, Hanya Tambah Rp 2 Juta Saja Sudah Bisa Dapatkan Galaxy S9 dan S9 Plus - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©YugaTech

Oketekno.com â€" Duo Samsung Galaxy S9 belum lama ini telah resmi melenggang di wilayah pasar Smartphone Indonesia, meskipun banderolan harganya cukup fantastis bagi sebagian besar kalangan, namun nyatanya kedua perangkat Smartphone premium terbaru dari Samsung ini masih eksis dan laris manis di pasaran.

Nah, hari ini ada kabar menggembirakan bagi kalian yang menjadi pengguna Smartphone Samsung. Pasalnya pada tanggal 13 April 2018 ini kalian bisa mendapat kesempatan emas untuk menukar perangkat Smartphone lawas kalian dengan Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus yang merupakan versi ter-anyar dari jajaran S Series.

Simak Nih: ASUS Bersiap Luncurkan Zenfone Seri Terbaru Pesaing Redmi Note 5

Nilai tukar yang dibanderolkan juga tidak terlalu mahal kok, hanya Rp 2.000.000 saja kalian sudah bisa mendapatkan Smartphone series terbaru tersebut, Samsung Galaxy S9 maupun S9 Plus.

copyright©CNET

Akan tetapi, program trade-in ini sendiri hanya digelar dalam waktu terbatas sehingga kalian harus cepat-cepat menukarnya jika ingin. Program ini hanya akan berjalan mulai hari ini tanggal 13 April hingga tanggal 15 April 2018 mendatang saja di atrium Grand Indonesia.

Ketahui Yuk: Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone

“Okeshop (PT.OkeShop) menyambut baik program tukar tambah Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ini” seperti itulah keterangan resmi yang diungkapkan oleh Evy Soenarjo selaku menjabat sebagai Direktur Utama PT OkeShop.

Tidak hanya itu saja karena ia juga memberikan pernyataan tambahan kalau untuk kepercayaan dari Samsung sangat dihargai dan hasil kerja sama antara kedua belah pihak selama ini akan dituangkan dalam event trade-in untuk Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus yang resmi digelar di Grand Indonesia ini.

Para konsumen nantinya tidak hanya bisa menukar saja melainkan bisa melakukan pembelian Duo Smartphone Samsung Galaxy S9 ini juga yang mana nantinya akan mendapatkan bonus khusus selama program ini berlangsung. Bonus spesial yang akan diberikan nantinya yakni bluetooth speaker Harman Kardon Onyx Mini dan bagi pengguna kartu kredit Bank tertentu akan mendapatkan cashback hingga Rp 600.000. So, tunggu apalagi? Buruan tukar sebelum masa penawaran expired.

baca juga: Galaxy S9 Punya Versi Mini?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger