Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Hack Facebook Teman Secara Diam-diam! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Cara Hack Facebook Teman Secara Diam-diam! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©techadvisor

Begini Cara Hack Facebook Teman

OKETEKNO.com â€" Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai berbagai pengaman laptop saat dipinjam dengan aplikasi PC yang dapat merekam segala kegiatan yang terjadi di laptop. Nah, untuk merekam semua aktivitas yang ada di laptop, layaknya browsing, mengetik, menonton video, belanja online sampai aktivitas internet banking bahkan untuk Hack Facebook teman secara diam-diam itu bisa lho.

Namun sebelum Hack Facebook teman secara diam-diam ini kamu harus tahu apa itu Spyrix Keylogger. Spyrix Keylogger itu adalah sebuah aplikasi yang berguna merekam egala kegiatan di sebuah laptop layaknya mengetik menonton video sampai dengan username dan password. Aplikasi ini gratis dan dapat diunduh kapan saja via google. Untuk penginstalanya sendiri lebih cenderung layaknya aplikasi lainnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Notifikasi Ganti Nomor WhatsApp

Yakni dengan menyetujui lisensi, next pengaturan pengaturan kecil kemudian finish. Namun ada satu hal yang berbeda, yakni adanya pengaturan tombol rahasia untuk memanggil aplikasi ini. jadi nantinya kamu akan diminta memasukkan formula unik agar memanggil aplikasi ini secara cepat.

Keylogger
Keylogger ©Jalan Tikus

Kemudian untuk cara pemakaian Spyrix Keylogger ini adalah sebagai berikut:

  • Saat berada pada desktop laptop atau PC yang akan di pasangi Spyrix Keylogger,
  • Tekan kode rahasia yang sudah kamu sematkan pada proses penginstalan,kemudian masukkan password yang dibuat.
  • Kemudian Scroll ke bagian bawah, cari nama laptop kamu, kemudian jika misalnya kamu ingin melihat apa saja tulisan yang diketik Keyboard tinggal klik menu keyboard event, maka alhasil akan menampilan apa saja yang diketik di dalam laptop kamu,
Baca Juga: Cara Cek Panggilan Telepon dan SMS yang Direkam Oleh Facebook
  • Kemudian jika ingin melihat screenshot pada laptop, kamu hanya perlu klik menu screenshot maka akan langsung nampak.

Jadi aplikasi Spyrix Keylogger ini tak hanya diunakan untuk Hack Facebook teman, tapi juga bisa diandalkan misalnya digunakan pemantauan untuk pemakaian anak, anak didik, adik ataupun orang tercinta. Jadi nantinya bisa dipantau bagaimana aktivitasnya selama ini ketika bermain laptop/computer.

Itulah tadi Cara hack Facebook teman secara diam-diam, sebenarnya tidak harus digunakan yang negative, alangkah lebih baiknya jika diambil sisi positifnya.

 Baca Juga: Begini Sikap Tim Cook Seandainya Jadi Bos Facebook!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger