Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

CPY Bobol Denuvo Far Cry 5!

Advertisemen
CPY Bobol Denuvo Far Cry 5!

[ad_1]

Mendapatkan supply resource baru setelah dibeli oleh perusahaan anti-bajakan yang lebih besar sepertinya tidak banyak membantu Denuvo untuk melindungi game-game yang memercayakan produk mereka padanya. Karena pada akhirnya, tim peretas kembali “mengunci” kemenangan. Beberapa game yang berbasiskan Denuvo memang belum berhasil dibobol, namun tim peretas asal Italia â€" CPY sudah merilis setidaknya dua buah game, dalam satu minggu terakhir ini. Denuvo 5.0 yang menjadi sumber tenaga untuk beberapa rilis ini dipastikan, tidak lagi efektif untuk melindungi produk-produk ini dari tangan gamer bajakan. Setelah sempat melepas game Bandai Namco â€" SAO: Fatal Bullet beberapa waktu yang lalu, yang juga membuat banyak gamer bertanya-tanya soal “skala prioritas” rilis CPY, kelompok peretas yang memang menjadi musuh abadi Denuvo ini akhirnya “memenuhi” mimpi utama gamer bajakan. Benar sekali, game open-world terbaru racikan Ubisoft yang menawarkan banyak fitur baru dan berbeda â€" Far Cry 5 dipastikan bobol! Dalam laporan NFO mereka, CPY menuliskan bahwa Denuvo bukan satu-satunya sistem keamanan yang diimplementasikan game yang bercerita soal sekte agama sesat di Amerika Serikat ini. Selain Denuvo, CPY juga menuliskan uPlay, VMP, dan EAC, yang semuanya berakhir sia-sia.
Seolah ingin membuktikan bahwa Denuvo 5.0 tak lagi “berguna”, CPY berhasil membobol game FPS terbaru Ubisoft â€" Far Cry 5.
Dengan rilis SAO: Fatal Bullet dan Far Cry 5 yang tunduk di tangan CPY, maka sepertinya tidak berlebihan untuk menyebut bahwa Denuvo versi terbaru tidak lagi menjadi “ancaman” yang pantas untuk diperhitungkan. Time to move to the new version, Denuvo? Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger